Bikin Penasaran! MCU Setelah Far From Home akan Unik dan Berbeda Kata Kevin Feige!

Kita akan dibawa kembali ke puluhan ribu tahun lalu, ketika peradaban manusia baru tercipta! Bakalan keren ini MCU!

Bikin Penasaran! MCU Setelah Far From Home akan Unik dan Berbeda Kata Kevin Feige!

Siapa di sini yang sudah tidak sabar menonton film Captain Marvel, Avengers: Endgame, dan juga Spider-Man: Far From Home yang semuanya tayang tahun ini?

Avengers: Endgame sendiri akan menjadi penutup Phase 3, dan berlanjut dengan Phase 4 yang dimulai dengan Spider-Man: Far From Home.

Tentu saja MCU Phase 4 ini sangat ditunggu oleh para penggemar, terlebih Kevin Feige sang Produser utama mengatakan bahwa di MCU Phase 4 akan unik dan berbeda dengan Phase-Phase sebelumnya!

"Semuana setelah Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home akan terasa unik dan berbeda dengan sebelumnya." Ujar Kevin Feige ketika diwawancarai oleh Collider.

Bikin Penasaran! MCU Setelah Far From Home akan Unik dan Berbeda Kata Kevin Feige! sumber: youtube.com (trailer spider-man: far from home)[/caption]

Dia pun melanjutkan " Kisah tentang pahlawan super yang sudah ada (sekuel) juga tetap akan kami buat, namun tak hanya kisah tentang pahlawan super yang sudah ada, melainkan kita juga akan memperkenalkan pahlawan baru, dan juga dunia baru yang belum pernah didengar sebelumnya".

Kevin Feige juga menjelaskan bahwa "dunia" baru yang ia maksud sama seperti ketika Guardian of the Galaxy muncul, atau ketika Avengers dibuat, yang mana sebelumnya belum ada yang seperti ini.

Tentu saja seperti yang sudah pernah kami bahas sebelumnya, salah satu yang diperkenalkan di MCU Phase 4 adalah The Eternals, yang bisa kamu baca di artikel terpisah di bawah ini:

"The Eternals adalah kelompok yang akan kami perkenalkan nantinya. Kami suka menunjukan ide tentang bergabungnya sebuah kelompok, seperti Guardian of The Galaxy, karena itu nanti kita akan kembali ke puluhan ribu tahun yang lalu, di mana kelompok ini terbentuk, dan itu juga era yang belum (MCU) sentuh"

Memang benar bahwa The Eternals sudah ada sejak manusia itu ada, dan jagat Marvel masih sangat luas untuk dijelajahi, termasuk ke era penciptaan peradaban.

Bagaimana menurutmu? Ikutan penasaran juga?

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU