Buat Para Pecinta Ayam, Yuk Berkumpul di Metaco Circuit Cup PUBG Mobile!

Sekarang dapet duit dari PUBG Mobile bisa semudah ini yah~

Buat Para Pecinta Ayam, Yuk Berkumpul di Metaco Circuit Cup PUBG Mobile!

Siap-siap untuk para pencari ayam di PUBG Mobile, kali ini Metaco.gg menantang kalian untuk membuktikan seberapa jago kemampuan bertahan hidup di Metaco Circuit Cup PUBG Mobile ini.

Metaco.gg menghadirkan sebuah turnamen online yang sangat menantan dan berbeda dari turnamen PUBG Mobile biasanya. Dalam turnamen yang bertajuk Metaco Circuit Cup ini mereka membuka 160 slot tim untuk bertarung memperebutkan hadiah besar!

Buat Para Pecinta Ayam, Yuk Berkumpul di Metaco Circuit Cup PUBG Mobile! Sumber: duniaku.net[/caption]

Total dari prize pool di Metaco Circuit Cup ini berjumlah 22 juta rupiah, dalam bentuk uang tunai, voucher dan gaming gear. Tentunya sistem yang diberikan juga berbeda.

Metaco Circuit Cup ini disajikan dalam skema yang lebih lama dan panjang ketimbang turnamen PUBG Mobile biasanya. Untuk kualifikasi sendiri, 160 tim yang terdaftar akan dibagi ke dalam empat kualifikasi terpisah.

Lima tim terbaik dari kualifikasi Metaco Circuit Cup akan mendapatkan hadiah menarik dan pastinya dipertemukan kembali untuk bertanding di satu panggung besar.

Tim terkuat yang berhasil menjadi juara Metaco Circuit Cup akan mendapatkan hadiah yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Kemungkinan juga turnamen ini tidak berisikan tim-tim profesional besar yang biasa kalian lihat.

Buat Para Pecinta Ayam, Yuk Berkumpul di Metaco Circuit Cup PUBG Mobile!

Selama ini kebanyakan turnamen hanya berfokus pada kota-kota besar dan pemain profesional yang ada di Indonesia. Sehingga terdapat keinginan mengubah paradigma tersebut, karena itu turnamen ini bisa dijangkau oleh semua gamer di Tanah Air.

Untuk mengetahui pertaruran lebih lengkap dari turnamen ini, kalian bisa mengunjungi link berikut ini.

Oleh karenanya, Metaco.gg menggelar turnamen ini secara online dan terbuka untuk umum. Diharapkan turnamen ini akan memunculkan tim ataupun wajah-wajah baru yang sebelumnya tidak pernah ikut di dalam turnamen PUBG Mobile manapun.

Untuk waktu kualifikasi pertama dari turnamen Metaco Circuit Cup ini akan di adakan pada minggu pertama bulan Maret 2019.

Kualifikasi pertama: 7 Maret 2019

Kualifikasi kedua: 8 Maret 2019

Fase Final Kualifikasi pertama: 9 Maret 2019

Fase Final Kualifikasi kedua: 10 Maert 2019

Tidak lupa biaya pendaftaran untuk setiap tim adalah Rp 100,000 per tim. Jika kamu dan anggota squad kamu ingin ikut serta, kamu bisa mendaftar dengan mengisi formulir di link ini.


Jadi segera daftarkan tim kalian di turnamen Metaco Circuit Cup PUBG Mobile ini, jangan sampai kelewatan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU