Monster Rancher Bikin Akun Twitter Resmi! Apakah Bakal Hidup Lagi? Ini Faktanya!

Berita penting buat kamu yang nostalgia sama gim monster keren jadul ini! Ada terjemahan tweet-nya juga lho!

Monster Rancher adalah bagian dari nostalgia kita di era PS1 dan PS2. Pada masanya, gim piara monster tersebut, terutama versi PS1-nya luar biasa populer di Indonesia, bahkan menyaingi gim-gim piaraan monster sebelah seperti Pokemon maupun Digimon. Namun, ternyata ada kejutan baru lagi di bulan ini!

Pada tanggal 25 Februari 2019, sebuah akun buatan Koei Tecmo yang bernamakan @MonsterFarm_KT baru saja lahir di Twitter.

Akun Twitter ini pun menggunakan gambar profil karakter yang tidak asing bagi kita yang hidup di zaman PS1, alias Coltia sang asisten! Gambar kover profil akun resmi Monster Rancher itu pun memperlihatkan duet Coltia dan Mochi sebagai referensi ke penggemar gim lamanya!

Kata Coltia, yang biasanya dipanggil Colt, “Fuh… percaya nggak? Rasanya sudah 20 tahun berlalu semenjak kita bekerja sama!” dalam akun Twitter tersebut.

Cuitan keduanya semakin menguatkan prediksi akan kembalinya seri ini ke dalam dunia gaming. Penasaran? Baca saja terjemahan selanjutnya di bawah ini!

Colt: “Sampai saat ini, terima kasih untuk segalanya. Saat ini waktunya kita untuk berpisah… bercanda. Mulai dari saat ini, mohon bantuannya!”

Jelas sekali, akun Twitter ini bersama tagar #モンスターファーム2が20周年 #MF dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 serial Monster Farm, atau lebih dikenal sebagai seri Monster Rancher di Internasional, termasuk di Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Jadi Serial? Kita Ngobrol Bareng Produser di Balik Film Genji Indonesia!

Film Genji Indonesia yang viral itu tentu semakin menarik perhatian bagi kalangan netizen, makanya kita ketemu langsung sama produsernya!


Serial ini sudah menelurkan banyak sekali tokoh-tokoh monster yang luar biasa ikonik seperti Mochi, Suezo dan Hare. Belum lagi serial anime-nya pernah tayang di salah satu stasiun televisi lokal hingga tamat, lho!

Apa pendapatmu tentang maksud keberadaan akun yang masih menjadi misteri ini? Bagikan opinimu dan prediksimu tentang akun Twitter tersebut melalui kolom komentar di bawah!

 

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.