Sinopsis Dragon Ball Heroes Episode 9 Terungkap! Jiren Lawan Cumber?!

Wah, Jiren bakal ketemu Goku? Simak ulasan sinopsisnya di artikel ini!

Di Dragon Ball Heroes episode 8, para pahlawan Universe 6 (plus Vegeta dan Trunks) pada akhirnya seperti dipermalukan oleh Heart dan pengikutnya.

Lalu, di akhir episode itu, terungkap kalau Cumber sudah berada di Universe 11. Toppo telah ambruk. Cumber pun berdiri berhadapan dengan Jiren.

Tentu saja, sinopsis Dragon Ball Heroes episode 9 pun mengungkap Jiren bakal melawan Cumber.

“Jiren berhadapan dengan Cumber, yang muncul dan mengamuk di Universe 11. Pertarungan mengerikan pun pecah di antara keduanya. Saat itu, Goku, yang keberadaannya tak diketahui, muncul bersama Grand Priest.”

Dragon Ball Heroes episode 8 memang mengungkap juga kalau Goku ternyata latihan bersama Grand Priest.


CONTINUE READING BELOW

Makin Gendeng?! Goku Akan Latihan Melawan Grand Priest di Dragon Ball Heroes!

Mentang-mentang ceritanya gak resmi, Dragon Ball Heroes gak ragu bikin cerita gila. Goku akan melawan Grand Priest dalam latihan gaes!


Seharusnya sih, Goku bersiap untuk melatih kekuatan Ultra Instinct-nya.

Mengingat Heart dan kroninya tampak siap untuk melawan Zen-Oh, Goku rasanya memang harus mengerahkan segenap kekuatannya. Ini sih sudah konflik level dewa.

Yang saya penasaran adalah, akan segila apa konflik ini nanti?

Akankah kita melihat Gogeta Ultra Instinct, berhubung Gogeta sedang hot-hot-nya karena Dragon Ball Super: Broly?

Akankah Broly sekalian muncul?

Yah, mari kita nantikan saja perkembangannya.

Jadi, itulah sinopsis Dragon Ball Heroes episode 9.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net supaya kamu tidak ketinggalan berita-berita terbaru soal anime dan gim, termasuk livestream gim-gim terhangat yang sedang ngetren ya!

Sumber: Comicbook.com


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.