Smartphone Huawei Honor 10 Lite dan Honor 8A Siap Luncur di Indonesia!

Setelah meluncurkan ponsel pendatang baru misterius, 8A, Honor masih punya kejutan baru!

Lini ponsel dari anak merek Huawei, Honor Smartphone bertambah satu lagi di Indonesia. Setelah 8A, ponsel yang resmi rilis tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah smartphone Honor 10 Lite!

Tentunya, kompetisi akan ponsel sosialita ini tentu tidak lengkap tanpa tujuan dari pengembangnya.

Melalui konferensi pers yang diadakan pada hari Rabu, 27 Februari di Jakarta, Justin Li selaku Presiden dari Honor Indonesia mengungkapkan, di Indonesia, minat terhadap smartphone Honor meningkat sangat pesat baik dalam penjualan maupun obrolan media sosial dalam kurun waktu 2018 hingga saat ini.

Lanjutnya, dalam perkembangan visi dan misinya Honor sebagai brand kini memiliki misi untuk menciptakan dunia yang semakin cerdas untuk anak-anak muda.

Gracia Sheila selaku PR dari Honor Indonesia juga menegaskan bahwa seri Honor, melalui rilisnya Honor 10 Lite, didesain buat anak-anak muda yang selalu bereksperimen dengan gaya yang berbeda nan unik.

Honor 10 Lite

Desain gradasi unik dari 10 Lite juga dipadu dengan warna yang lebih unik dan proses 8 lapis dari UV hingga visual optik tiga dimensi mebuat tidak hanya secara konsep, tapi juga wujudnya keren di mata!

Dengan kamera selfie dengan kualitas sebesar 24 Megapixel dan AI deteksi, ponsel berprosesor Kirin 710, bermemori 4GB RAM dan memiliki penyimpanan 64 GB ini jelas terjun ke dalam pasar yang sama dengan kaum sosialita yang gemar menggunakan ponsel sebagai fashion statement dalam kehidupan sosial mereka.

Dengan fitur AI yang sudah terintegrasi di dalam seri ponsel Honor yang satu ini pun, penggunanya semakin dimanjakan dengan fitur-fitur identifikasi keren dan dukungan AI untuk membantu pencahayaan di setiap selfie via koreksi pencahayaan dan stabilisasi gambar.

Dalam konferensi pers ini pun, ponsel seri Honor 8A kembali dipamerkan sebagai entry-level smartphone penantang baru dalam pasar budget smartphone yang semakin ketat di tahun ini! Honor 8A dilengkapi dengan prosesor MT6765 2.3 GHz, 3GB RAM dan 32GB ROM.


CONTINUE READING BELOW

Sebentar Lagi, Smartphone Vivo V15 Akan Diluncurkan di Indonesia! Penasaran Tanggalnya?

Smartphone terbaru Vivo, Vivo V15 sebentar lagi akan rilis di Indonesia! Tidak hanya itu, nantinya acara ini akan disiarkan di televisi dan platform digital, lho!


Smartphone Honor 10 Lite akan dirilis di Indonesia dengan harga 3,299 Juta Rupiah. Apakah ponsel ini akan bersaing dengan lini-lini yang sudah jauh masuk lebih dulu ke target konsumen ini? Hal itu jelas menjadi pertanyaan paling penting di masa depan Honor.

Bagaimana menurutmu tentang ponsel terbaru dari Honor yang satu ini? Bagikan pendapatmu tentang Huawei Honor 10 Lite melalui kolom komentar di bawah, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.