Sebentar Lagi, Smartphone Vivo V15 Akan Diluncurkan di Indonesia! Penasaran Tanggalnya?

Lagi-lagi acara grand launching Vivo bakal luar biasa megah!

Apakah kamu tidak sabar lagi dengan kapan ponsel terbaru Vivo kali ini, smartphone Vivo V15 akan diluncurkan? Sekarang kamu bisa tahu selengkapnya di sini! Jangan lupa catat tanggal rilisnya!

Melalui konferensi pers yang diadakan pada hari ini pukul 10.30 tadi, Peluncuran Vivo V15 akan diadakan pada hari Selasa, 5 Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta!

Acara ini juga akan disiarkan oleh 5 stasiun-stasiun TV besar di Indonesia dan 9 platform digital partner dalam sebuah siaran langsung yang berjalan dari pukul 20.00 hingga 21.30 WIB!

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa acara Grand Launch kali ini akan menjadi kejutan dengan konsep-konsep yang luar biasa baru dan berbeda dari peluncuran Vivo sebelumnya.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia,” ungkap Edy

Tidak hanya itu, Vivo juga menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, yang diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta.

Beliau juga menuturkan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Beuleud.


CONTINUE READING BELOW

Susah Nggak Sih, Bikin Komik di Indonesia? Kita Tanyakan ke Para Komikus Online!

Susah nggak sih, bikin komik di Indonesia? Barangkali jawaban yang dicari terdapat pada ketiga komikus yang sedang berkarir dalam dunia ini, indie maupun mayor!


Acara ini juga akan diramaikan oleh Brand Ambassador produk Vivo kali ini, Afgan, Maudy Ayunda Prilly Latuconsina, dan bintang-bintang tamu keren lainnya seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev. Tentu saja, acara ini akan dipandu oleh Daniel Mananta dan Andhika Pratama

Apa pendapatmu tentang acara megah yang semakin rutin diadakan Vivo untuk mempromosikan lini-lini smartphone-nya? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

 

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.