Ngerasa Gak? Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Suka One Piece!

Ini pasti lo banget gan!

Anime dan manga One Piece sudah berjalan selama puluhan tahun (ya lebih tepatnya 20 tahunan), dan dengan umur yang panjang bagi sebuah serial anime dan manga itu, One Piece tak pernah sepi penggemar, ya kalau sepi, pasti artikel ini gak kamu baca dong?

Kenapa kamu suka One Piece, eits! Ini bukanlah artikel pertanyaan melainkan tebak-tebakan.

Mungkin kamu ngerasa mungkin juga enggak, namun ini nih sedikitnya 7 dari sekian banyak alasan kenapa kamu suka One Piece!

Tulis di kolom komentar seberapa banyak poin yang emang kamu banget, ya!

1

Ceritanya

buah iblis tak banyak

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Pastilah ceritanya, ya kan? Eiichiro Oda adalah seorang jenius yang entah menukar jiwanya untuk Iblis atau gimana, namun dia bisa membuat cerita One Piece yang epik abis!

Perjalanan Luffy mengejar harta karun One Piece selalu membuat penasaran, ditambah plot twist dan akhir yang sulit ditebak.

Pasti banyak deh di antara kamu yang punya keinginan untuk tetap panjang umur untuk melihat One Piece tamat, iya kan?

2

Rasa Gado-Gado

Gado-gado alias campuran “rasa” di dalam anime dan manga One Piece membuat kita suka One Piece dan terus-terusan mengikutinya.

Campuran tersebut mulai dari kombinasi adegan serius, momen lucu nan komedi, momen menyedihkan yang bisa bikin kamu nangis, sampai momen seru yang bikin kamu gregetan saat menonton.

3

Pesan Moral

pekerjaan straw hat pirates kalau mereka bukan bajak laut

Berkaitan dengan gado-gado di atas, ada beberapa momen di One Piece yang memberikan pesan moral.

Di sini contohnya seperti menolong orang yang membutuhkan, setia kawan, atau belajar untuk bangkit dari kegagalan, ya sebenarnya ini konsep Shonen Jump sih.


CONTINUE READING BELOW

Kok Bisa Anak Big Mom Dibully Ketika Masih Kecil? Ini Nih Alasannya

Kok bisa anak Big Mom seperti Katakuri dan Pudding diBullly ketika masih kecil, padahal anaknya Yonko? Ini nih alasannya kenapa mereka di-bully


4

Pertarungannya

Apalagi kalau Luffy sudah serius dan bertarung melawan musuh yang sama atau lebih kuat dari dia, beuh kaga usah ditanya lagi, kerennya bukan main! Rasa-rasanya pengen ngikutin Luffy terus ketika melawan musuh-musuhnya.

5

Petualangan

bounty blackbeard

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Tak banyak serial anime atau manga yang menyuguhkan cerita petualangan semenarik One Piece.

Setiap tujuan penuh dengan petualangan baru, dan setiap alur cerita juga menuju petualangan yang baru, membuat kita merasa ada dalam petualangan Topi Jerami.

6

Berbagai Rahasia

One Piece adalah anime dan manga yang berisi kumpulan rahasia! Mulai dari rahasia Buah Iblis, Void Century, kekuatan Gol D. Roger, bahkan sampai harta karun One Piece itu sendiri, dan banyak lagi!

Hampir setiap petualangan memiliki rahasia baru, yang membuat kita penasaran, dan akhirnya ngikutin anime dan manganya terus deh.

7

Karakternya

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Siapa yang suka dengan karakter tertentu di One Piece? Contohnya penulis suka karakter laki-lakinya Sanji, dan karakter perempuannya Robin.

Sebagian besar dari kamu pasti suka One Piece juga karena karakternya, kan? Meskipun Oda punya gaya penggambaran karakter yang unik, namun itu yang membuatnya unik dan disukai.


Nah gimana nih? Berapa alasan yang kamu banget? Atau semuanya?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.