Kok Bisa Anak Big Mom Dibully Ketika Masih Kecil? Ini Nih Alasannya

Anak Yonko aja di-bully! Memang keras kelakuan anak-anak di pulau kue-kuean itu

Kok Bisa Anak Big Mom Dibully Ketika Masih Kecil? Ini Nih Alasannya

Siapa di sini yang berani mem-bully anaknya orang penting? Oh jika kamu merasa berani, mungkin kamu tak sehebat anak-anak teman sebayanya beberapa anak Big Mom yang masa kecilnya di-bully!

Beberapa anak Big Mom memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, ya dua contoh yang paling terasa adalah Katakuri dan Pudding, meskipun bukan hanya mereka berdua saja, karena tak menutup kemungkinan anak-anaknya yang lain juga bisa.

Katakuri di-bully karena mulutnya yang lebar seperti burung pelikan sedangkan Pudding di-bully karena mata ketiganya dianggap menyeramkan.

Masalahnya adalah, anak-anak yang mem-bully mereka juga berasal dari pulau yang sama, yaitu dari wilayah Whole Cake Island, yang mana dipimpin Yonko Big Mom, ya itu ibunya si target bullying itu sendiri.

Kenapa mereka seberani itu mem-bully anaknya pemimpin di sana, yang mana ini Yonko, bisa saja jika sang ibu marah lalu keluarganya si pem-bully langsung dihabisi. Alasannya adalah;

Kok Bisa Anak Big Mom Dibully Ketika Masih Kecil? Ini Nih Alasannya

Big Mom bukanlah Doflamingo, yang kalau keluarganya diledek, maka hukumannya adalah mati untuk siapapun yang meledek.

Di sisi lain, Big Mom sendiri bahkan ikut-ikutan mem-bully anaknya, contohnya seperti Big Mom yang merasa takut dengan mata ketiga Pudding.

Sekarang coba kamu pikirkan, jika orang tuanya saja mem-bully anak tersebut, ya menjadi lampu hijau untuk anak lain juga dong?

Katakuri juga mengalami pem-bully-an yang cukup parah. Namun Katakuri melawan (ya Pudding juga sih), namun berdampak ke Brulee, di mana tukang bully Katakuri justru menyerang adiknya Katakuri yang tak bisa melawan, sampai akhirnya muncul luka yang dalam di wajah Brulee.

Kok Bisa Anak Big Mom Dibully Ketika Masih Kecil? Ini Nih Alasannya

Sejak itu, Katakuri seperti beberapa korban bullying lainnya yang berhasil keluar dari kondisi ini, yaitu merubah dirinya, dengan cara menjadi lebih bersifat kasar agar disegani, dan menutupi mulutnya agar keluarganya tak menjadi korban seperti Brulee.

Setelah semua yang terjadi, apakah Big Mom peduli dengan anak-anaknya? Tidak sama sekali. Buktinya Katakuri dan Pudding harus melawan sendirian, tanpa perlindungan dari siapapun.

Big Mom adalah contoh orang tua yang buruk, dan itulah jawaban kenapa beberapa anak Big Mom di-bully, padahal Big Momnya pemimpin Whole Cake Island.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU