Bruno Mars Ngomel Karena Lagunya Termasuk di Daftar Pembatasan Lagu KPID Jabar!

Wayolo ngamuk yang punya lagu!

Bruno Mars Ngomel Karena Lagunya Termasuk di Daftar Pembatasan Lagu KPID Jabar!

KPID Jabar (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat) memang mengeluarkan peraturan baru, namun apa hubungannya Bruno Mars dan KPID Jabar?

Peraturan baru tersebut adalah pembatasan waktu tayang dari 17 musik yang termasuk ke dalam daftar dari KPID Jabar.

Pembatasan tersebut berkaitan dengan lirik yang dianggap tidak sopan untuk didengar oleh beberapa kalangan, dan akhirnya penayangan musik tersebut baru diperbolehkan pada jam 22.00 WIB sampai 03.00 WIB saja, alias tengah malem, ya mirip-mirip iklan produk rokok gitu deh.

Nah salah satu dari 17 lagu tersebut ada lagunya Bruno Mars yaitu "Versace On The Floor". Berita tersebut pun sampai ke Bruno Mars ketika akun Twitter TIME membuat berita singkat tentang pembatasan lagu oleh KPID Jabar tersebut.

https://twitter.com/BrunoMars/status/1100854244574322688?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1100854244574322688&ref_url=https%3A%2F%2Fhot.detik.com%2Fmusic%2Fd-4447380%2Fups-bruno-mars-ngamuk-lagunya-ada-di-daftar-pembatasan-kpid-jabar

Sontak Bruno Mars ngomel di Twitter dan juga men-tag Ed Sheeran, yang sama-sama lagunya juga muncul di daftar 17 lagu yang dibatasi jam waktu tayangnya tersebut. Bruno Mars mengatakan;

"WTF! Aku muncul di Indonesia. Lalu ada juga @edsheeran dengan musiknya yang asik namun memiliki lirik yang "nakal", kami jadi dalam masalah deh. Terima kasih Ed, terima kasih banyak."

Untuk poin terakhir dari kata-katanya tersebut, tentunya dia sedikit sarkastik dengan membawa Ed Sheeran juga, namun itu adalah gambaran ngomelnya dari Bruno Mars dan KPID Jabar yang membuat lagunya hanya bisa ditayangkan di waktu-waktu tertentu saja.

Sebelumnya, atau lebih tepatnya tahun 2016 lalu, KPID Jabar juga sempat memblokir 24 lagu yang dianggap memiliki lirik yang vulgar.

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU