Update Terbaru Durango: Wild Lands "Second Wave" Siap Hadir!

Dibandingkan kalian bertahan hidup dari kenyataan, lebih baik kalian bermain gim ini!

Update Terbaru Durango: Wild Lands "Second Wave" Siap Hadir!

Kalian pasti sudah menantikan update besar dari gim Durango: Wild Lands? Nexon akhirnya menjawab permohonan kalian! dan Second Wave menjadi jalan yang sudah ditunggu oleh para pemain gim dari Nexon ini.

Apa saja update yang diberikan dari Second Wave tersebut? Dengan update ini, kalian akan menemukan sebuah pulau pribadi dalam bentuk Tamed Islands.

Pada pulau pribadi ini, kalian dapat mengatur domain mereka tanpa ada tambahan biaya dan yang lebih penting lagi, ketahanan dari bangunan tidak menjadi faktor dalam permainan.

Artinya, bangunan yang kamu dirikan akan bertahan selamanya!

Kalian juga dapat mengatur Tamed Islands dengan peraturanmu sendiri! Dengan fitur baru yang dapat memberikan temanmu izin masuk dan berpergian ke pulau lainnya melalui sebuah portal pribadi.

Update Terbaru Durango: Wild Lands Second Wave Siap Hadir! Sumber: reddit.com[/caption]

Sehingga dapat memperluas domain hingga 13 kotak. Isi dari berbagai hal yang berhubungan dengan bangunan juga sudah ditambahkan.

 

Kalian dapat merubah atap, dinding, lantai, dan pilar dari rumah mereka. Selain itu, sekarang kalian mampu membuat sebuah set dari furnitur untuk membuat sebuah suasana spesial di rumah mereka, dan memberikan mereka efek buff.

Item pendukung dari berbagai organisasi yang berbeda termasuk The Company, Chlorophyll Forum, Frontier Coalition, dan Committee juga telah dirubah menjadi lebih baik.

Kedepannya, Durango akan mengenalkan berbagai tingkatan untuk pulau pribadi, peningkatan teknologi, dan kepulauan yang tidak stabil.

Dimana kalian dapat merasakan lingkungan yang berbeda dan bertemu dengan hewan yang berbeda. Pertanian akan menjadi fungsi utama yang akan diperbaharui pada update kedepan.

Gim Durango: Wild Lands kelihatannya akan semakin menarik dengan adanya tambahan tersebut! Dijamin kalian akan kembali lagi untuk bermain gim yang penuh dengan Dinosaurus tersebut!


Untuk mempelajari lebih lagi tentang update Durango: Wild Lands, kamu dapat pergi ke Youtube resmi dan laman Facebook. Jika terdapat saran atau masukkan, kalian bisa berikan di kolom komentar di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU