NetEase LifeAfter Hadir! Inilah 5 Inovasi Terkeren di Gim Mobile Zombie Survival MMORPG

Ini bukan gim console lho ya, tapi gim hape genre zombie survival MMORPG paling keren!

Biasanya bermain gim petualangan yang seru dan keren itu ada di platform PC atau Console. Namun, di tahun 2019 ini NetEase dengan hebatnya bisa menghadirkan gim mobile zombie survival MMORPG bertema LifeAfter!

Gim LifeAfter ini sendiri menjadi gim paling banyak di unduh oleh para gamer negara China. Beruntungnya di awal tahun ini para gamer di Asia Tenggara termasuk Indonesia, nanti bisa menikmati langsung di layar smartphone masing-masing.

lifeafter

Perusahaan NetEase hari ini mengumumkan bahwa untuk di wilayah Amerika Utara dan Australia gim LifeAfter sudah official rilis. Gim zombie survival multiplayer mobile ini sendiri tersedia untuk iOS dan Android.

Gim LifeAfter sendiri mengemas semua elemen MMORPG klasik dengan berbagai macam penggunaan senjata api, berburu, crafting serta segala aksi mengesankan ke dalam mobile game.

Biar tidak penasaran seperti apa penampakan dari LifeAfter ini sendiri, langsung saja kita lihat trailer dari gim yang memiliki latar belakang dunia setelah kiamat dan penuh dengan zombie!

Gim ini akan membuat kalian merasakan dunia yang penuh dengan virus berbahaya, iklim yang ekstrem, dunia setelah kiamat dan berbagai rintangan yang tidak bisa kalian bayangkan.

Sehingga kalian harus bisa mengandalkan semua barang untuk bisa kalian jadikan senjata dan makanan untuk bisa membuat karakter kalian tetap bertahan hidup dengan kondisi yang tidak terduga.

Belum lagi di dunia tersebut, hukum sudah tidak ada yang membuat kalian harus bisa memperebutkan berbagai sumber daya berharga yang tersisa. Bukan hanya beradu dengan sesama manusia, kalian harus menghindar agar tidak terinfeksi dari virus zombie.

lifeafter

Sumber: duniaku.net

Dalam gim LifeAfter ini kalian akan sibuk dengan berburu, mencari makanan dan bahan untuk bertahan hidup. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus bisa membentuk sekutu dan mengalahkan karakter lain yang menjadi musuh di dalam cerita.

Selain cerita dan gameplay yang realistis, grafis dari gim LifeAfter sendiri terlihat realistis untuk ukuran mobile game. Sehingga kalian dijamin akan terbenam dalam kehidupan ekstrim yang ada di dalam gim ini.

Berikut 5 hal yang bisa membuat kamu betah bisa masuk ke dunia setelah kiamat yang penuh dengan zombie ini.

1

Hunting dan Gathering

lifeafter

Dalam gim ini, fokus utama kalian adalah untuk bertahan hidup dengan cara apapun yang disediakan oleh alam. Sangat berbahaya jika kalian mendapat luka serius dan tidak memiliki healing item, pastikan kalian menyimpan semua makanan yang ditemukan.

Belum lagi cuaca yang ada di dalam gim mempengaruhi kondisi karakter seperti di cuaca dingin, yang membuat kalian mengalami pengurangan health 0,1% setiap detiknya.

2

Membuat Home Base

lifeafter

Membangun rumah atau benteng sangat penting, karena selama kalian beroperasi di dalam gim ini. Tempat untuk bersembunyi dan bertahan dari serangan zombie tidak ada sama sekali, oleh karenanya kalian harus membuatnya sendiri.

Membuat atau upgrade bangunan kalian sendiri juga tergantung dari level karakter. Semakin tinggi level karakter kalian, maka bangunan yang bisa kalian buat juga semakin kuat dari serangan zombie.

3

Mengutamakan Skill Survival

lifeafter

Semakin hebat kalian dalam bermain LifeAfter, maka tantangan dan petualangan baru akan terbuka. Semakin ahli kalian dalam bertahan hidup dari dunia yang kejam di sini, maka mode permainan baru akan terbuka sesuai dengan kemampuan kalian.

4

Membuat Fraksi Sendiri

lifeafter

Kerennya dari gim ini adalah kamu bisa membuat bekerja sama dengan orang lain untuk mencapai tujuan bersama dan bisa menghancurkan tim orang lain untuk memperluas wilayah.

Bermain dengan orang lain bisa mempercepat penelitian dan mengembangkan teknologi untuk menghadapi para bos yang ada. Tentunya kamu tidak akan bisa bertahan jika bermain sendirian tanpa bantuan orang lain di gim ini.

5

Memiliki Grafik Kualitas Tinggi

lifeafter

Kamu tidak akan bisa menemukan gim dengan grafik seperti ini selain di LifeAfter. Kamu akan merasakan betapa detil dan kerennya grafik yang ada di dalam mobile game ini.

Bentuk karakter dan elemen yang ada di dunia dalam gim ini sendiri terlihat begitu nyata. Perubahan warna juga terasa ketika kamu berada di dalam ruangan maupun di luar.


CONTINUE READING BELOW

Ingin Berpetualang di Dunia One Piece? Coba 4 Gim Berikut Ini!

Ingin menjelajahi lautan di dunia One Piece? Berikut ini adalah empat gim One Piece yang memberikan pengalaman menjadi anggota kru topi jerami.



Itulah 5 hal terbaru yang bisa kamu temukan di gim LifeAfter buatan NetEase ini. Jadi makin tidak sabar menunggu gim ini rilis di Indonesia!

Share this article

TENTANG PENULIS