Apa Ini Kehancuran Bumi? Trailer Resmi X-Men: Dark Phoenix Rilis!

Kalau dibandingkan sama Days of Future Past, segede apakah bahaya X-Men kali ini?

Pada hari ini, 20th Century Fox baru saja mengunggah video trailer resmi untuk film X-Men Dark Phoenix. Musuh para X-Men kali ini ternyata bukan datang dari Brotherhood of Mutants, melainkan dari anggota mereka sendiri.

Dari komik, tentu beberapa di antara fans Marvel sudah tahu dengan kebenaran di balik Dark Phoenix. Tapi dari fans yang terus mengikuti film X-Men, barangkali sudah menanti-nantikan film X-Men yang menyentuh tema ini semenjak The Last Stand.

Dari caption-nya, begini kutipan sinopsis resminya oleh Fox di dalam trailer film itu: “Dalam sebuah operasi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh saat ia terkena kekuatan kosmik misterius. Ketika ia kembali pulang, kekuatan itu tidak hanya membuatnya berkali-kali lipat lebih kuat, namun juga jauh lebih tidak terkendali.”

Hal itu jelas merupakan sebuah pertanda bahwa mereka akan merombak kembali kisah kemunculan seorang Phoenix dari dalam diri Jean Grey. Mystique juga terlihat seolah akan memiliki peran kuat di dalam film ini, kalau dinilai dari kemunculannya yang cukup sering dalam trailer tersebut.

Jelas, James McAvoy kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier, sang profesor X. Sophie Turner sendiri juga memerankan sang Jean Grey yang dikorupsi oleh kekuatannya sendiri hingga menjadi Dark Phoenix. Wajah-wajah tidak asing seperti Alexandra Shipp sebagai Storm juga terlihat menghiasi film itu!


CONTINUE READING BELOW

BLACKPINKxBILLBOARD Viral di Twitter, Lho! Penasaran Apa Sebabnya?

Tagar BLACKPINKxBILLBOARD viral di Twitter! Penasaran apa hubungannya dengan kolaborasi BLACKPINK dan Billboard dalam medsos tersebut?


Penasaran bagaimana isi video trailer film tersebut? Tonton selengkapnya melalui unggahan resmi 20th Century Fox di link Youtube di bawah ini!

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Juni 2019. Apa pendapatmu tentang film terbaru seri X-Men Dark Phoenix ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.