6 Aksi Johnny Cage yang Bikin Mortal Kombat 11 Jadi Kocak!

CUT! ACTION!

Johnny Cage menjadi salah satu kombatan yang kehadirannya rutin dinantikan di Mortal Kombat. Bintang film Hollywood yang bosan dan ingin mencari lawan kuat ini memberi warna tersendiri di dunia Mortal Kombat. Tidak hanya sebagai karakter lelucon, di Mortal Kombat X justru aksi Johnny Cage menjadi penentu dalam menyelamatkan dunia dari rencana Shinnok.

Dalam Mortal Kombat 11, Johnny Cage dipastikan kembali menjadi salah satu kombatan. Seperti kombatan lainnya, ia mendapat trailer khusus yang menampilkan aksi-aksinya nanti di Mortal Kombat 11. Seperti apa ya aksi Johnny Cage di Mortal Kombat 11? Yuk kita simak ulasan ala Duniaku.net berikut ini.

WARNING: BLOOD & GORE

1

Jurus Khas

Berbagai jurus khas Johnny Cage kembali di Mortal Kombat 11. Misalnya aja jurus-jurus tendangan, jurus red atau green shadow, jurus shadow orb, hingga jurus ikonik nut breaker. Namun tentunya dimeriahkan dengan berbagai variasi yang membuat Johnny tetap terlihat fresh.

2

Properti Film

Menggunakan senjata menjadi hal yang lumrah di dunia Mortal Kombat. Namun Johnny Cage termasuk karakter yang jarang menggunakan senjata. Hal sebaliknya terjadi di Mortal Kombat 11.

Johnny  terlihat beraksi dengan berbagai properti film. Sebut saja misalnya ia mengunakan kamera agar flash-nya membutakan mata lawan. Ia juga mengambil chain saw untuk menggergaji lawan. Sekilas ia juga melempar kacamata hitamnya sebagai jurus proyektil. Bahkan ia menggunakan piala penghargaan ala Oscar pada fatal blow nya!

3

Body Double

Johnny Cage juga menggunakan berbagai keunikan dunia perfilman untuk jurus-jurusnya. Misalnya ia memanggil stunt double untuk menangkap lawannya sebagai salah satu jurus stun. Bahkan saat Fatality, seolah-olah ada sutradara yang meng-cut adegannya karena kurang bagus!


CONTINUE READING BELOW

Kalau Pokemon Sword dan Shield Bertema Olahraga, Bisa Jadi Esports Dong?

Pokemon Sword dan Shield adalah gim terbaru dari lini Pokemon yang kemungkinan bertema olahraga. Bisakah menjadi Esports kali ini?


4

Fatal Blow

Trailer ini juga menampilkan fatal blow dari Johnny Cage. Johnny melakukan serangkaian serangan kombinasi dengan jurus shadow dan sebuah tendangan tampak berakibat kepala lawan bermuncratan darah. Serangan dilanjutkan hingga lawan jatuh tersungkur dan Johny menginjak kepalanya.

Johnny lalu mengambil piala emas dan menghantam kepala lawan hingga pialanya patah. Patahan piala ia tusuk ke kepala lawan.

5

Fatality

Fatality khas Johnny Cage adalah meng-uppercut lawan hingga kepalanya putus terpental. Di Mortal Kombat 2, bahkan ia bisa melakukan tiga kali uppercut sehingga terdapat tiga kepala lawan di tanah.

Tampaknya ini muncul kembali di Mortal Kombat 11. Namun Johnny melakukan uppercut tiga kali karena adegannya di-cut sutradara. Ini membuat seolah-olah Johnny sedang main film berjudul Deadly Uppercut.

Terakhir kepala lawan nyangkut di tangannya. Karena kesal, ia melempar kepala itu ke layar hingga meretakkan layar. Ini membuat Fatality Johnny Cage kental dengan nuansa 4th wall.

6

Winning Pose

aksi Johnny Cage

Pose kemenangan Johnny Cage, ia terlihat memamerkan action figure dirinya kepada pemirsa. Apakah action figure ini beneran bakalan rilis di dunia nyata gak, ya?

Bagaimana menurutmu mengenai aksi Johnny Cage di Mortal Kombat 11? Apakah kamu akan memainkannya? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

sumber: Mortal Kombat Youtube Channel


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial