Dark Phoenix Menjadi Akhir dari X-Men Versi Fox, Kapan Diperkenalkan di MCU?

Dark Phoenix akan menjadi klimaksnya, berarti setelahnya pindah ke MCU? Tapi kapan sih ya?

Dark Phoenix Menjadi Akhir dari X-Men Versi Fox, Kapan Diperkenalkan di MCU?

Baru-baru ini, trailer Dark Phoenix muncul di Internet, dan memang sudah menjadi rahasia umum bahwa film Dark Phoenix menjadi akhir dari serial dan jagat X-Men versi Fox.

Setelah Avengers: Endgame, atau lebih tepatnya di bulan Juli, akuisisi Fox oleh Disney dikatakan akan selesai, dan otomatis akan membuat hak kepemilikan X-Men dan Fantastic Four serta beberapa pahlawan super Marvel terkait yang sebelumnya dimiliki Fox, kini kembali ke rumah mereka yang asli.

Sebenarnya sudah terlihat, dengan mulai munculnya karakter X-Men dan Fantastic Four di beberapa gim buatan Marvel, yang mana sebelumnya mereka tidak ada.

Dark Phoenix Menjadi Akhir dari X-Men Versi Fox, Kapan Diperkenalkan di MCU?

Nah meskipun Dark Phoenix menjadi akhir dari jagat X-Men versi Fox, kapan X-Men diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe?

Meskipun begitu, Sutradara dan penulis naskah untuk Dark Phoenix masih belum yakin kapan jagat X-Men versi Marvel Cinematic Universe akan muncul.

"Aku belum melakukan pembicaraan resmi dengan Disney, meskipun begitu aku sangat kenal dengan Kevin Feige. Namun memang masih belum ada pembicaraan resmi tentang hal ini, karena sebelum akuisisinya selesai, kami tak diperbolehkan mendiskusikan hal seperti ini. Film Dark Phoenix sendiri memang akan menjadi klimaksnya" ujar Simon Kinberg, Sutradara Dark Phoenix ke Entertainment Weekly.

Dark Phoenix Menjadi Akhir dari X-Men Versi Fox, Kapan Diperkenalkan di MCU?

Dari kata-katanya sih, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Dark Phoenix benar-benar akan menjadi penutup dari jagat X-Men versi Fox, namun meskipun begitu, belum ada pembicaraan resmi tentang X-Men di Marvel Cinematic Universe.

Dia pun menambahkan "Ini adalah klimaks dari semuanya. Ketika kami sedang melakukan pengambilan gambar, penataan lokasi, dan juga tata rambut, terlihat mood di sekitar para kru adalah "Ini akhirnya", yang membuat kita sedikit sedih, namun juga bersemangat."

Nah kalau menurutmu, kapan X-Men versi Marvel Cinematic Universe akan muncul? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Entertainment Weekly

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU