Kesalahan Menggunakan Hero Assassin Mobile Legends yang Bikin Teman AFK!

Plis dong jangan cupu-cupu banget main hero Assassin di Mobile Legends….

Kamu yakin seorang pemain hero Assassin di Mobile Legends? Tapi jarang menang apalagi MVP di setiap pertandingannya. Mungkin kamu suka melakukan kesalahan menggunakan hero Assassin tersebut.

Satu hal yang pasti yang menjadi tanda bahwa kamu bukan pemain hero Assassin adalah average kill yang kamu dapatkan di bawah 5 poin. Bukan pemain Assassin namanya kalau mendapat kill saja sangat sulit buat kamu!


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Para Pemain Hero Fighter di Mobile Legends!

Kamu seorang pemain hero Fighter di Mobile Legends? Tapi suka sekali kalah dan tidak pernah mendapatkan banyak kemenangan ataupun Maniac dalam bermain? Mungkin kamu suka melakukan kesalahan dalam bermain hero Fighter tersebut.


Lantas apa saja kesalahan-kesalahan menggunakan hero Assassin di Mobile Legends? Berikut adalah dosa-dosa yang sering dilakukan oleh para pemain hero Assassin tersebut.

1

Tidak Fokus Dengan Kemampuan Hero

hanzo mobile legends

Sumber: duniaku.net

Kesalahan menggunakan hero Assassin yang sering dilakukan adalah tidak fokus pada tipe dan kemampuan yang dimiliki oleh hero Assassin yang kamu mainkan.

Terdapat banyak hero Assassin yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends, namun terdapat dua tipe yang menjadi perbedaan mereka semua yaitu tipe Assassin-Physical dan Assassin-Magical.

kesalahan menggunakan hero assassin

Sumber: duniaku.net

Kedua tipe ini sangat berbeda dalam penggunaannya. Mulai dari build item, emblem, hingga memafaatkan kemampuannya.

Jangan gunakan hero Assassin-Magical sebagai hero gebuk, timing menggunakan skill yang efektif adalah kunci kesuksesan dari tipe ini.

2

Farming Terlalu Lama

kesalahan menggunakan hero assassin

Sumber: benzinga.com

Untuk kesalahan menggunakan hero Assassin yang sering dilakukan adalah lamanya pemain dalam melakukan farming. Terlebih jika hal ini dilakukan pada mode ranked, dijamin teman satu tim kamu akan banyak mencibir!

Akan tetapi banyak pemain Assassin yang sibuk dengan farming sampai lupa untuk melakukan gank dan mengalahkan hero musuh. Kesalahan ini sangat fatal dilakukan dalam mode ranked, dan terbukti tidak ada harapan untuk menang.

3

Tidak Menyerang Tower

Kesalahan menggunakan hero Assassin lainnya adalah jarang menghancurkan tower atau push lane, karena yang dipikirannya hanya mendapat kill dan mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya.

Padahal hero jenis Assassin ini sangat cepat dalam melakukan push hingga dalam sekejap bisa menyentuh tower garis terakhir. Buat yang belum tahu, melakukan push lane itu lebih banyak mendapatkan gold dan exp ketimbang harus jungling di meta sekarang.

4

Tidak Tahu Timing

Kiat-Kiat MVP Ketika Menggunakan Tank di Mobile Legends

Sumber: Teknosaurus

Saking punya keinginan untuk mengalahkan hero musuh, kamu sampai nafsu untuk bisa mendapatkan poin kill. Hingga kamu tidak memperhatikan skill dan item yang tidak memadai untuk bisa mendapatkan hal tersebut.

Belum lagi kamu suka asal meloncat ke pertarungan tim, bukanya mendapatkan kill malah hero kamu kalah duluan. Lebih parahnya lagi hero kamu tidak bisa menjadi lebih kuat, karena sering di bully oleh tim musuh dengan mengajak teamfight terus-menerus!

5

Orangnya Emosian

counter Johnson cv

Nah inilah kesalahan menggunakan hero Assassin yang paling ngeselin, biasanya hal ini sering terlihat saat bermain solo ranked. Saking emosiannya, pemain ini nafsu untuk mengalahkan hero musuh dan sering terkena jebakan di semak-semak.

Bukannya belajar dari kesalahan tersebut, jenis pemain ini masih tetap melakukan kesalahan tersebut. Hingga akhirnya menyalahkan pemain lain dan menghancurkan teamwork dengan sukses, yang mengakibatkan auto surrender!


CONTINUE READING BELOW

Beginilah Build Hanzo Mobile Legends yang Bisa Memaksimalkan Jurus Kinjutsu Miliknya!

Bukan ninja Hattori Hanzo, tapi Hanzo Akakage yang hadir meramaikan pertarungan di Land of Dawn Mobile Legends, seperti apa kekuatannya? Mari kita lihat lewat build Hanzo Mobile Legends di sini.



Seperti itulah kesalahan-kesalahan yang sering terlihat dan tidak bisa di maafkan. Semoga buat kamu yang sering menggunakan hero Assassin tidak melakukan hal tersebut, khususnya saat bermain di mode ranked.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS