Kini, Apex Legends dan Resident Evil 2 Bisa Kalian Mainkan di Skyegrid!

Skyegrid tambah dua gim fenonemal di bulan Februari 2019! Jadi ada 82 judul

Skyegrid, platform cloud gaming asal Indonesia, telah menambahkan banyak sekali gim di bulan Februari 2019, lho! Diantaranya, ada Apex Legends dan Resident Evil 2 yang sudah bisa mainkan di sini.

Kedua judul ini, dipilih oleh Skyegrid untuk mewakili gim yang masuk di bulan yang membuat para jomlo merana. Alasannya? Tentu karena pengaruh fenomenal keduanya dalam dunia gaming!

Skyegrid

Sumber: DuniaGames

Rolly Edward, selaku CEO dari Skyegrid mengatakan: “Saya kira semua gamer setuju, Apex Legends adalah game yang fenomenal sekarang ini. Respawn Entertainment mencatat rekor 7,6 juta total pemain Apex online selama tiga hari berturut-turut pada saat peluncurannya. Ini sangatlah fantastis


CONTINUE READING BELOW

Mendingan Mana Nih Gaes?! Apex Legends atau PUBG?

Game batle royale seperti PlayerUnknown’s Battleground dan Fortnite menjadi trend terbesar belakangan ini. Respawn Studio juga mengkuti trend ini dengan Apex Legends, game battle royale dalam dunia Titanfall. Namun apakah Apex Legends dapat bersaing dengan PUBG dan sejenisnya?


Rupanya, tujuan dari memasukkan Apex Legends ke dalam platform mereka adalah untuk membuat semua pelanggan merasakan serunya bermain gim Battle Royale ini di berbagai platform dan tidak terbatas PC atau Laptop.

Keputusan untuk membawa Apex Legends ke dalam Skyegrid juga didorong oleh permintaan dari pelanggan mereka, yang ingin memainkan gim tersebut, setiap hari.

Jadinya, Apex Legends akan bisa kalian mainkan dalam hape kalian dengan Skyegrid ini. Yang kalian butuhkan hanyalah hape berbasis Android ataupun iOs dengan catatan, mempunyai kecepatan internet yang memadai!

Skyegrid

Sumber: DuniaGames

Selain Apex Legends, Skyegrid juga membawa gim horor terbaru dari serial legendaris, Resident Evil, yaitu Resident Evil 2 yang merupakan remake dari gim Resident Evil 2 yang dirilis tahun 1998.

Reimagine adalah kata yang lebih tepat untuk menggambarkan Resident Evil 2 Remake. Tidak hanya menampilkan kualitas grafis yang lebih tajam, tapi gim ini menawarkan experience baru yang sesuai dengan ekspektasi pengembang dan gamer seperti saya.” Tutur, Rolly mengenai Resident Evil 2.

Dengan tambahan kedua gim tersebut dan sejumlah judul lainnya, total terdapat 82 gim yang bisa kalian mainkan dalam platform ini per Februari 2019! Semua judul tersebut merupakan kombinasi gim berbayar dan Free to Play dengan perbandingan 1:1.


CONTINUE READING BELOW

Menyambut REmake, Ini 10 Fakta Resident Evil 2 yang Belum Kamu Tahu!

Di antara semua iterasi Resident Evil, tentu Resident Evil 2 adalah salah satu paling menonjol sampai ada remake-nya! Apakah masih ada lagi fakta-fakta misterius di sekitarnya? Masih!



Wah, sepertinya dengan adanya kedua judul ini, kalian tidak akan bosan bermain dengan Skyegrid! Apakah kalian sudah menjadi pelanggan layanan ini?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.