Penuh Komedi dan Aksi! Trailer Resmi Hellboy 2019 Versi Lengkap Sudah Rilis!

Sadissss, ada lagu Guitar Hero di dalam trailernya!

Di tanggal 11 Desember 2018, Lionsgate Movies mengunggah trailer Hellboy di channel Youtube resmi mereka. Dan tidak lama pada hari ini, channel Youtube tersebut mengunggah trailer resmi Hellboy 2019 terbarunya, yang lebih lengkap dan lebih berwarna!

Sekadar mengingatkan tentang Hellboy 2019, Film Hellboy kali ini disutradarai oleh Neil Marshall. Menggantikan Ron Perlman sebagai sang putra neraka, David Harbour pun terlihat tidak kalah sangar di dalam video ini. Andrew Cosby juga akan menjadij orang yang menangani skrip film tersebut.

Kali ini, Hellboy kembali bertemu dengan orang-orang yang sama sekali, dan juga terlihat kalau kali ini ia akan menghadapi sosok misterius Blood Queen, yang diperankan oleh Milla Jovovich. Belum lagi ada riff gitar yang sudah tidak asing di telinga kita di pertengahan video trailer ini, yakni aransemen Smoke on the Water oleh Deep Purple!

Respon dari video tersebut di seksi komentar juga tidak kalah positif. Ada yang beropini bahwa Hellboy kali ini lebih dekat dengan visi Guillermo del Toro sebelumnya, dan Hellboy tampak terlihat semakin mirip dengan inkarnasi aslinya di komik karya Mike Mignola tersebut!

Film ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 12 April tahun ini di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Apakah kamu juga sudah menyimpan antisipasi untuk film yang satu ini? Barangkali, versi kali ini justru jauh lebih banyak porsi aksi, komedi dan juga momen-momen sadisnya dibandingkan film versi Del Toro.


CONTINUE READING BELOW

Apa Tren Fortnite Menurun Karena Apex Legends? Begini Hasil Penelitiannya

Tren Fortnite menurun di awal tahun ini. Apakah hal itu dikarenakan munculnya Apex Legends? Baca selengkapnya di artikel ini!


Penasaran dengan bagaimana isi dalam selengkapnya dari trailer resmi Hellboy 2019? Tonton saja video tersebut di bawah ini!

Bagaimana pendapatmu tentang trailer resmi Hellboy 2019 ini, kalau dibandingkan dengan trailer sebelumnya yang diunggah tahun lalu tersebut? Bagikan opinimu tentang Hellboy 2019 melalui kolom komentar di bawah ini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.