Berikut 10 Penjahat MCU yang Masih Hidup dan Bakal Menuntut Balas!

Waduhhh bahaya, masih hidup mereka!

Tak semua penjahat yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU) ternyata dibunuh. Beberapa dari mereka ternyata ada yang masih hidup.

Bahkan ada juga beberapa karakter yang kerap masih menyimpan dendam lho.


CONTINUE READING BELOW

Suka yang Gaib? Ini 10 Anime Supranatural Wajib Tonton!

Tak hanya menyajikan hal-hal berbau horor, beberapa anime berikut juga menyajikan hal supranatural yang kental. Yak, inilah dia anime supranatural wajib tonton buat kalian!


Lantas siapa saja kira-kira Penjahat MCU yang masih hidup dan kemungkinan bakal menuntut balas? Langsung kita bahas satu per satu!

1

The Abomination

The Abomination adalah salah satu musuh yang sangat kuat di MCU. Musuh yang satu ini memiliki kekuatan dan kecepatan yang sama sepeti Hulk. Dengan tubuh besarnya, Abomination merupakan musuh yang sepadan buat si hijau.

Di akhir film The Incredible Hulk, Abomination memang berhasil dikalahkan tapi ia masih hidup. Setelah kekalahannya, Blonsky dibawa oleh Angkatan Udara AS dan ditahan di cryocell di Alaska di bawah kendali Jenderal Ross. Awalnya Abomination lah yang bakal bergabung dengan Avengers tapi sayang hal itu tidak jadi.

Jika Abomination melarikan diri, dia bisa menjadi ancaman serius yang sangat mematikkan tentunya.

2

Justin Hammer

Marvel Cinematic Universe

Justin Hammer merupakan salah satu tokoh yang mampu menyaingi kemampuan Stark. Justin Hammer pada dasarnya adalah saingan bisnis Dari Tony Stark. Setelah bekerja sama dengan Whiplash dan ditangkap, Hammer dilemparkan ke Penjara Seagate, tetapi dirahasiakan dari masyarakat umum. Setelah bersumpah untuk membalas dendam pada Tony Stark, ia kemudian muncul kembali.

Meski level ancamannya tidak begitu tinggi, tapi Hammer tentu bisa menjadi masalah. Dengan modal yang dimilikinya ia mungkin bisa menjadi ancaman bagi Avengers. Tak heran jika Justim Hammer menjadi salah satu penjahat MCU yang masih hidup dan harus diwaspadai.

3

Dormammu

Dormammu adalah lawan terakhir Doctor Strange di film pertamanya. Di sini Strange yang baru belajar mendapatkan kekuatan ajaibnya harus bertarung dengan Dormammu yang punya kekuatan mumpuni dan merepotkan. Di akhir film, meskipun berstatus musuh, Dormammu sejatinya tidak tewas.

Setelah frustrasi oleh Strange, Dormammu membuang dirinya sendiri jauh dari bumi. Untuk kekuatan, jangan ditanya, Dormammu merupakan salah satu ancaman paling serius untuk bumi. Bahkan segala makhluk hidup seharusnya takut dengan apa yang dimiliki Dormammu.


CONTINUE READING BELOW

Sherlock Mah Lewat! Ini 10 Detektif Jenius di Jagat Anime!

Bagi sebagian orang, anime dengan tema detektif cukup seru untuk diikuti. Sejauh ini ada 10 detektif jenius di jagad anime yang wajib dibahas dan diketahui!


Kekuatannya yang besar kemungkinan hanya membuat Thanos terlihat seperti anak-anak semata. Mengerikan bukan?

4

The Grandmsater

Mantan penguasa Sakaar, The Grandmaster diperkenalkan sebagai salah satu penjahat di Thor: Ragnarok. Sosok ini adalah pemimpin tertinggi dan karismatik yang senang menjalankan Kontes pertarungan dan memiliki prajurit serta budak yang saling membunuh demi kesenangan orang-orangnya.

Pada akhir Ragnarok, Grandmaster telah digulingkan dari posisinya di meja teratas Sakaar. Dia memang diperlihatkan telah kalah tapi jangan lupa, The Grandmaster merupakan seorang manilpulator yang luar biasa. Untuk saat ini kemungkinan dia masih di Sakaar.

Meski tidak menunjukkan kemampuan yang luar biasa, The Grandmaster adalah sosok yang abadi. Membuat Loki sampai ketakutan tentu saja sudah menggambarkan bahwa ia memang sangat mengerikan. Dia juga seorang yang sudah memimpin Sakaar selama beberapa generasi.

5

Red Skull

Kalian yang menonton Avengers: Infinity War tentu tahu dengan sosok Red Skull kan? Red Skull muncul ketika Thanos berusaha untuk mengorbankan Gamora untuk mendapatkan Soul Stone. Usai Thanos mendapatkan batu itu, Red Skull tidak terlihat lagi.

Alih-alih mati, Red Skull justru dikonfirmasi telah bebas dari Vormir dan bisa mengejar kembali batu yang dia inginkan. Meskipun bukanlah ancaman yang serius seperti Thanos, Red Skull tetaplah merupakan sosok yang kuat.

Selain itu ia juga punya motivasi yang tinggi untuk mencapai tujuannya sama seperti yang dimiliki oleh Thanos. Dengan ambisinya yang besar, Red Skull bakal merepotkan jika ia kembali.

6

Mordo

Setelah diperkenalkan sebagai rekan baik untuk Doctor Strange dan para ahli sihir lainnya, Karl Mordo justru malah membelot di akhir film. Dia memiliki tujuan untuk menghancurkan bumi dan pengkhianatannya tentu sangat mengagetkan.

Untuk sekarang ini Mordo kemungkinan masih hidup dan menjadi pengembara. Sejauh ini masih hidupnya Mordo tentu saja menjadi hal yang berbahaya apalagi dia punya tujuan untuk mengalahkan Strange dan seluruh organisasi sihirnya.


CONTINUE READING BELOW

Bersatu Kita Teguh!! Ini Deretan Tim Terkuat di Jagat Anime

Harus diakui, beberapa kelompok yang bakal kita bahas adalah deretan tim terkuat di jagad anime. Langsung aja yuk kita bahas!


Jika ia muncul, sudah pasti Strange bakal merasakan kesulitan yang luar biasa. Bisa saja jika ada film Doctor Strange 2, Mordo bakal muncul. Bagaimana menurut kalian?

7

The Vulture

Adrian Toomes merupakan seorang musuh yang punya motif baik sebenarnya. Dia harus memberikan makan anak serta istrinya. Tapi sayangnya usahanya ini justru berdampak buruk karena ia harus berhadapan dengan Tony Stark. Bisnisnya dihancurkan sehingga tujuannya membelot menjadi balas dendam.

Sekarang Vulture dipenjara dan dia bertemu dengan seorang Mac Gargan yang punya tujuan untuk mencari identitas Spiderman yang sesungguhnya. Untungnya Toomes menolak memberi tahukan siapakah Spiderman itu.

Di Spiderman Far From Home, Toomes bakal kembali meskipun kemungkinan besar dia tidak bakal jadi penjahat lagi karena berhutang pada Peter. Satu-satunya ancaman yang ia punya adalah dia mengetahui siapakah sosok Parker sebenarnya. Tak heran jika Vulture menjadi salah satu penjahat MCU yang masih hidup dan berpotensi merepotkan.

8

Scorpion

Scorpion merupakan sosok penjahat yang tentunya sangat luar biasa. Dia bahkan mampu menghancurkan sebuah mobil hingga rusak parah di pelabuhan New York. Tapi di situ juga dia harus ditangkap dan dipenjara hingga akhirnya bertemu dengan Vulture.

Beberapa orang meyakini bahwa Scoprion bakalan mampu keluar dari penjara karena motivasinya untuk membunuh Spiderman begitu kuat. Jika pada akhirnya dia mampu mendapatkan senjata ekor Scorpionnya, maka sudah pasti sosok ini bakal menjadi ancaman serius.

Tidak berlebihan rasanya memasukkan Scorpion sebagai salah satu penjahat MCU yang masih hidup dalam artikel ini.

9

Ayesha/The Sovereign

Di Guardian of the Galaxy, rasa hormat menjadi salah satu hal yang sangat dijunjung tinggi. Maklum saja, sedikit saja membuat ras alien marah, sudah pasti peperangan bakalan terjadi. Intinya, jangan sampai membuat para alien tersebut marah jika tidak ingin hancur.

Karena tragedi membuat marah salah satu alien yang ada, The Guardians harus lari dari armada Sovereign. Tapi yang paling mengerikan adalah kemarahan pemimpin mereka yang bernama Ayesha. Si Ayesha ini berjanji bakal melakukan balas dendam dengan makhluk ciptaannya yang diperkirakan adalah Adam Warlock.


CONTINUE READING BELOW

Hokinya Selangit! Ini 10 Karakter Anime Paling Beruntung!

Tidak butuh tampan dan rupawan, beberapa karakter di anime ini ternyata memiliki hoki yang sangat luar biasa. Mungkin kita bakal mengetahui siapa saja karakter anime paling beruntung yang pernah ada.


Sialnya karakter sekuat ini masih hidup dan kemungkinan bakal muncul di Guardian of the Galaxy Vol 3 yang entah kapan bakal rilis. Tentunya Ayesha sejauh ini bakal merepotkan mungkin sama seperti Thanos apalagi dia punya Adam Warlock yang cukup kuat.

10

The Real Mandarin

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kita pada dasarnya harus melihat dua Mandarin di Iron Man 3. Pertama ada Trevor Slattery, aktor Inggris disewa untuk memanipulasi public dan yang kedua adalah Aldrich Killian yang beroperasi di dalam baying-bayangan untuk menjalankan program extremis.

Sejauh ini The Real Mandarin adalah musuh yang masih ada hingga sekarang. Sejak muncul Ant-Man, mereka seakan dilupakan padahal mereka masih ada, bebas, dan siap beroperasi kapanpun. Seperti halnya HYDRA, The Real Mandarin merupakan jaringan teror yang luas yang mampu bermunculan di mana pun selama ada peluang.

Mereka bisa muncul dan menjadi ancaman bagi Iron Man, Ant-Man, atau Avengers secara keseluruhan.


Sepertinya itulah 10 penjahat MCU yang masih hidup hingga sekarang. Ke-10 penjahat ini memang punya kemampuan yang luar biasa dan memiliki misinya sendiri untuk balas dendam. Menurut kalian, dari ke-10 penjahat MCU yang masih hidup, mana yang merupakan ancaman terbesar? Bisa tulis di kolom komentar ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!