Captain Marvel Harusnya Tampil di Age of Ultron? Begini Situasinya!

Yaaa, memang sebaiknya ga usah dimasukin kayanya. Filmnya sendiri kerasa kepenuhan tanpa Captain Marvel!

Captain Marvel Harusnya Tampil di Age of Ultron? Begini Situasinya!

Captain Marvel bakal bisa kamu saksikan pekan depan di Indonesia. Kita akhirnya bisa melihat benarkah Captain Marvel adalah pahlawan terkuat di Marvel Cinematic Universe.

Namun tahukah kamu kalau harusnya Captain Marvel tampil di Age of Ultron?

Kevin Feige berkata begini,

"Captain Marvel ada di draft. Tapi bagi saya, akan merugikan karakternya kalau kita bertemu dengan dia sudah sebagai pahlawan, dalam kostum, dan telah menjadi bagian dari Avengers saat 99% penonton akan berkata 'itu siapa?'"

"Itu bukan cara kami melakukannya sebelumnya. Cara kami memperkenalkan Scarlet Witch di akhir film? (Scarlet Witch mengenakan kostum) Itu seharusnya adalah plate shot dari Captain Marvel. Joss bilang, 'kita akan memilih pemerannya nanti.' Lalu saya bilang, 'Ya Joss, kita akan memilih pemerannya nanti.' [Berbisik ke orang yang bukan Joss]. 'Kita tidak menaruh dia (Captain Marvel) ke sana!'

"Akhirnya Joss memutuskan 'mari gunakan plate itu untuk menyorot Scarlet Witch, memberi dia adegan masuk yang besar? Dan itu masuk akal - dia akhirnya hadir ke sisi mereka (Avengers) dan dia butuh intro keren, yang bisa kami gunakan untuk film lain yang kami syuting beberapa pekan kemudian."

Plate shot yang dimaksud oleh Feige bisa kamu lihat di menit 2:22 video di bawah ini.

Sebenarnya, saya sebagai penulis sudah pernah mendengar gosip ini sebelum Age of Ultron rilis dulu.

Captain Marvel adalah salah satu pahlawan yang digosipkan tampil di AoU. Gosip ini bahkan sudah menyebutkan kalau Captain Marvel akan tampil di akhir film, bersama para Avengers baru.

Kalau kita lihat keterangan dari Feige, ini bukan hanya kabar burung. Memang naskah awalnya menampilkan adegan begitu!

Uniknya sih, kedatangan Captain Marvel di Endgame nanti masih memiliki unsur dari draft di atas.

Saat ia muncul di Endgame, kita akan bertemu Captain Marvel sebagai pahlawan, sudah mengenakan kostum, dan akan menjadi bagian dari Avengers.

Namun bukannya muncul mendadak, kita akan lebih dulu melihat Carol Danvers di filmnya sendiri. Dia juga sudah di-preview akan muncul sejak akhir Infinity War.

Jadi, demikianlah komentar Kevin Feige soal kemungkinan Captain Marvel tampil di Age of Ultron. 

Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Birth.movies.death

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU