Terungkap! Ini Alasan Ben Affleck Berhenti Menjadi Batman di DCEU!

Ternyata ini alasannya! (apa hayo, kepo ga?)

Kabar resminya Ben Affleck berhenti menjadi Batman memang sudah terhembus sejak setahun lalu, dan bulan lalu juga sudah dikonfirmasi bahwa dia keluar dan berhenti menjadi Batman.

Masalahnya, apa alasan Ben Affleck berhenti menjadi Batman? Ini nih ternyata alasannya!

IGN melakukan wawancara esklusif dengan Ben Affleck dan beberapa pemeran film Triple Frontier lainnya, dan di sini dia mengungkapkan alasannya berhenti menjadi Batman.


CONTINUE READING BELOW

Dark Phoenix Menjadi Akhir dari X-Men Versi Fox, Kapan Diperkenalkan di MCU?

Dark Phoenix menjadi akhir bagi jagat X-Men versi Fox, namun apakah sudah ada pembicaraan kapan X-Men muncul di MCU? Ini nih jawabannya!


Tahun 2016 lalu, Warner Bross sempat mengumumkan bahwa Ben Affleck akan menjadi orang yang menulis naskah, menjadi Sutradara, dan juga menjadi Batman, lalu bagaimana dengan naskah dan penyutradaraan versi Ben Affleck yang sempat diumumkan Warner Bross?

“Nah, itu dia salah satu masalahnya,” ujar Ben Affleck.

“Kami membuat naskah tersebut, berusaha agar nantinya versi (Batman) yang ini akan menjadi lebih baik, namun aku tak pernah puas dengan naskah dan cerita tersebut. Ada tembok tinggi yang seakan menghalangi, dan aku memiliki prinsip tersendiri. Aku tak akan bermain (peran) jika aku sendiri tak merasa semangat dengan naskah tersebut” jelas Ben Affleck.

Alasan utamanya adalah naskah, yang mana bagi Ben Affleck, naskah cerita tersebut (yang mana ia dan timnya buat sendiri) masih terasa kurang, sehingga dia merasa tak bisa memainkannya.

Dia pun menambahkan “Aku belum punya naskah yang benar-benar matang, dan alurnya adalah kita tak bisa membuat film jika naskahnya menurutku sendiri masih belum layak”.

Nah, kira-kira akan seperti apa ya cerita Batman versi Matt Reeves yang sudah direncanakan akan rilis di tahun 2021 pada tanggal 25 Juni? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: IGN

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.