Berapa Pendapatannya? Inilah Fakta Dilan Mengalahkan Avengers!

Apakah Dilan juga menggombali Black Widow sehabis putus sama si anu?

Mungkin kalian kaget kalau kita beritahu kalau bisa-bisa saja Dilan mengalahkan Avengers. Kalau kalian butuh bukti, maka ini bukti konkritnya..

Dilansir dari Deadline.com, baru di hari pertamanya, film kedua Dilan mengalahkan Avengers: Infinity War dalam hal total pendapatan kotor! Dilan 1991, yang diangkat dari novel Pidi Baiq berjudul Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991.

Kalau belum nonton, sekuel Dilan yang menutup saga film tersebut tentu bisa kamu baca ulasannya di sini. Tentu kamu bertanya-tanya, seberapa besar sih efek pencapaian film Dilan 1991 itu dalam melampaui film buatan raksasa komik Marvel tersebut?

Alasannya tentu saja karena rekor 1.79 juta Dolar AS (kurang lebih 25.2 miliar Rupiah) yang disematkan oleh Avengers: Infinity War merupakan rekor dunia untuk pendapatan pembuka terbesar. Dan hal tersebut baru saja ditumbangkan oleh Dilan versi tahun 1991.

Penjualan pembuka film Dilan 1991 mencapai 2.05 juta Dolar AS (kurang lebih 28.9 miliar Rupiah) di hari Kamis lalu. Langsung melampaui lebih dari 300 ribu Dolar AS saja sudah menjadi pencapaian yang sangat luar biasa untuk film tersebut.

Akan tetapi, masih ada laporan pencapaian selama lima hari untuk dapat kembali bersaing dengan Marvel Avengers: Infinity War. Dan Avengers menutup pendapatan selama lima harinya pada titik 11.35 juta Dolar AS (kurang lebih 160.2 miliar Rupiah).

Apakah Dilan dapat menyalip catatan penjualan ini juga? Tentu menarik rasanya kalau film ini dilempar sampai ke tanah Hollywood itu sendiri, dan tahu-tahu juga ikut laku sebagai film remaja super gombal banget!

Apa pendapatmu tentang pendapatan kotor yang menjadi bukti Dilan mengalahkan Avengers dalam hal pendapatan pembuka box office ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: Deadline


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.