Akhirnya LifeAfter Rilis! 5 Fitur Unik Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Sini!

Hari ini LifeAfter officialy rilis di server SEA, termasuk Indonesia! Sudah tidak lagi pake subtitle mandarin….

Setelah menunggu cukup lama, versi bahasa Inggris yang jelas dan tidak lagi memakai subtitle mandarin. Gim mobile bertema apocalyptic survival LifeAfter rilis di server South East Asia!

LifeAfter merupakan gim mobile MMORPG bertema zombie survival layaknya adaptasi film Walking Dead dan sekarang tersedia di iOS dan Android. Jadi tunggu apa lagi, segera mainkan gim keren ini di smartphone kamu!


CONTINUE READING BELOW

NetEase LifeAfter Hadir! Inilah 5 Inovasi Terkeren di Gim Mobile Zombie Survival MMORPG

Biasanya bermain gim petualangan yang seru dan keren itu ada di platform PC atau Console. Namun, di tahun 2019 ini NetEase dengan hebatnya bisa menghadirkan gim mobile Zombie Survival MMORPG bertema LifeAfter!


Gim ini memiliki latar belakang di dunia pasca kiamat yang terjadi karena wabah virus dan membuat jutaan manusia berubah menjadi zombie yang agresif dan mematikan.

Sebelumya LifeAfter rilis di berbagai negara dan khususnya pertama muncul di negara Tiongkok. Gim ini sendiri telah mendapatkan pengakuan dari banyak gamer di seluruh dunia berdasarkan tampilan grafik dan beragam gameplay yang keren.

Dan sekarang LifeAfter rilis dan sudah bisa dimainkan oleh seluruh gamer di Indonesia. Kalian tentunya tidak hanya merasakan serunya bermain di mode klasik dengan elemen gim survival.

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Seperti mengumpulkan bahan, hunting, dan membangun gedung, tetapi juga kaya akan konten yang di mainkan bersama pemain lainnya, multi-player collaboration.

Sehingga di dunia yang dipenuhi oleh zombie ini, kalian sebagai orang-orang yang selamat dari kiamat dapat membentuk tim, mencari roommates, atau bergabung dengan kamp untuk bertahan hidup di reruntuhan bangunan.

Inilah 5 fitur unik yang hanya bisa kamu temukan di gim survival MMORPG LifeAfter ini:

1

Roommate atau Gebetan?

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Setelah LifeAfter rilis secara official, tentunya akan banyak pemain yang bermain di dalamnya. Hal tersebut memunculkan fitur terbaru yang membuat kalian dan pemain lainnya bisa bekerja sama dengan sebutan roommate.

Fitur roommate atau teman sekamar ini dapat berkontribusi untuk membuka konten-konten khusus di proses mendapatkan level yang lebih tinggi. Seperti akses ke Dog House, Manor Controller, Harvesting dan memasak untuk satu sama lain.

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Sehingga di dunia yang penuh zombie ini, kalian masih bisa merasakan yang namanya kasih sayang dan sikap tolong-menolong yang bisa memperbesar resources karakter kalian masing-masing.

2

Private Camps

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Selain itu, kalian juga dapat membuat atau bergabung dengan Private Camp, atau kata lain yang lebih mudah di mengerti adalah Guild. Tentunya bermain gim MMORPG sangat seru jika dimainkan bersama banyak orang.

Lewat Private Camps ini kalian bisa menyatukan kekuatan dan bekerjasama untuk melawan semua ancaman apokaliptik. Satu Private Camps sendiri berisikan 80 pemain, di mana markas kalian terbentuk di berbagai daerah yang ada di peta.

3

Camps versus Camps

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Kerennya lagi dari gim ini adalah kalian bisa membentuk Camps dengan orang lain untuk mencapai tujuan bersama dan tentunya bisa menghancurkan Camps milik pemain lain untuk menjarah kekuasaan dan resources.

Bermain dengan Camps bisa mempercepat penelitian dan mengembangkan teknologi untuk menghadapi para bos zombie yang luar biasa kuat. Tentunya kalian tidak akan bisa bertahan jika bermain sendirian di LifeAfter.

4

Dapatkan Honorary Citizen

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Dalam sebuah Camps, tidak hanya ada Town Hall, Weapon Store, Furniture Shop dan Camps Canteen. Uniknya di Camps Canteen kalian bisa makan gratis yang bisa menyembuhkan status karakter kalian jadi lebih baik.

Untuk pendatang baru di Camp, mereka akan diberikan sebuah kabin kosong di daerah kekuasaannya tersebut. Hanya mereka yang berhasil dipromosikan menjadi Honorary Citizen oleh walikota yang dapat pindah untuk tinggal di pusat Camps.

5

Petualangan Tanpa Henti!

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Jika kalian memiliki waktu luang dan bosan menjalankan quest utama, terdapat yang namanya Camp Bulletin Board. Kalian bisa melakukan berbagai tugas di sana dan mendapatkan bermacam-macam hadiah dari sana.

Tugas yang diberikan bisa seperti pengumpulan resources untuk Caravan atau memeriksa daerah yang belum di datangi bersama tim patroli, tingkat kesulitan juga bermacam-macam.

lifeafter rilis

Sumber: duniaku.net

Jadi tunggu apalagi, LifeAfter rilis di Indonesia dan pengguna iOS dan Android bisa langsung mengunduh gim LifeAfter versi terbaru di link ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti social media dari LifeAfter untuk selalu update seputar event dan perubahan yang ada di dalamnya. Kalian bisa mengikuti akun Facebook, Twitter, dan Discord mereka di sini.


CONTINUE READING BELOW

Kita Main LifeAfter Duluan Guys! Ini 5 Impresi Zombie Survival MMORPG di Hape China

Tidak lama setelah rilis di Amerika Utara dan Australia, penulis mendapat kesempatan langsung untuk main LifeAfter versi demo terlebih dahulu. Sebelum gim ini officialy rilis di waktu terdekat ini, lantas seperti apa serunya gim buatan NetEase ini?



Rasakan bagaimana sulitnya untuk bertahan hidup di dunia pasca kiamat seorang diri, para survivors harus bersatu untuk menciptakan tatanan baru dan melindungi manusia dari kemusnahan!

TENTANG PENULIS