Boruto Mendapatkan Opening Baru, Lalu Monster di Opening Sebelumnya Buat Apa?

Udah dikeroyok, dikalahin, eh ga dimunculin, kasihan si monster es sampe nangid

Boruto Mendapatkan Opening Baru, Lalu Monster di Opening Sebelumnya Buat Apa?

Baru saja dikonfirmasi bahwa anime Boruto mendapatkan opening baru dan juga lagu penutup atau ending baru.

Nantinya, Boruto mendapatkan opening baru dan ending barunya lalu keduanya akan debut di episode yang akan rilis di Bulan April tanggal 7.

Lagu pembukanya berjudul "Golden Time" yang dibawakan oleh Fujifabric, dan lagi penutupnya adalah "Ride or Die" yang dibawakan oleh SkyPeace.

https://twitter.com/OrganicDinosaur/status/1102591553724448768

Masalahnya nih ya, monster es yang ada di opening saat ini buat apa dong?

Sebelumnya saya sendiri membuat prediksi bahwa monster tersebut adalah musuh yang entah bagaimana muncul di episode filler.

Nyatanya, dengan lagu pembuka itu kita melihat filler dari alur cerita Mitsuki, tak ada monster es di sana (ya gimana, alurnya di negeri batu alias Iwagakure).

Lalu setelah alur cerita Mitsuki, saya masih cukup optimis, mungkin memang masih ada alur cerita tentang monster es tersebut, apalagi di lagu pembuka itu kita juga melihat Shinki dan timnya, paling tidak akan seru deh.

Boruto Mendapatkan Opening Baru, Lalu Monster di Opening Sebelumnya Buat Apa?

Lahdalah, setelah alur cerita Mitsuki justru lanjut ke alur Naruto Shinden, yang mana mengisahkan para karakter Boruto dengan orang tua mereka yang merupakan karakter lama dari serial Naruto.

Episode minggu depan sendiri masih mengisahkan tentang alur Shikamaru Shinden, di mana memperlihatkan asisten Hokage dan putranya dengan bumbu-bumbu intrik politik. Lalu monster es itu bagaimana nasibnya?

Tenang! Masih ada harapan! Kita masih belum tahu kapan alur cerita Naruto Shinden akan berakhir, namun sampai episode di tanggal  April, seharusnya masih ada 4 episode lagi (sebenarnya 3 sih karena episode pekan depan ya tentang Shikamaru dan Shikadai).

Nah menurutmu dari 4 episode ini, mungkinkah monster es tersebut muncul? Atau selamanya dia akan menjadi monster yang hanya nongol di opening filler? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU