Apa Benar Newt Scamander Muncul di Harry Potter Prisoner of Azkaban?!

Tahukah kalian kalau Babi Ngepet adalah Animagus dengan kearifan lokal?

Apa Benar Newt Scamander Muncul di Harry Potter Prisoner of Azkaban?!

Apa betul bahwa Newt Scamander muncul di film Harry Potter Prisoner of Azakaban? Seperti yang kita tahu bahwa karakter tersebut tidak pernah muncul selama penayangan.

Tapi banyak dari para fans Harry Potter yang memiliki teori bahwa Newt Scamander sebenarnya muncul di depan layar, hanya saja para penonton tidak menyadari kehadirannya.

Kita tahu bahwa film Fantastic Beasts and Where to Find Them memiliki latar belakang waktu yang berlangsung beberapa dekade sebelum Harry Potter bersekolah di Hogwarts.

Namun, kedua cerita ini memiliki sebuah kesinambungan yang terjalin daripada yang muncul dari kisah yang di tayangkan pada film.

Lupakan dulu tentang Dumbledore sebagai karakter crossover yang menghubungkan kedua kisah tersebut, sepertinya Newt Scamander sendiri hadir untuk menangani Buckbeak selama Harry berada di tahun ketiganya tersebut.

https://twitter.com/klipsmalaysia/status/800307709232824321

Hal tersebut dibuktikan lewat Marauder's Map yang muncul di salah satu tayangan dari Prisoner of Azkaban. Nama Newt Scamander muncul di salah satu lokasi Hogwarts.

Ingatlah bahwa Marauder's Map akan memunculkan lokasi yang tepat dari semua orang yang saat ini berada di Hogwarts, bahkan jika orang tersebut berusaha menyembunyikan dirinya.

Seperti Sirius Black dan Peter Pettigrew yang menjadi Animagus atau di bawah pengaruh Polyjuice Potion seperti Barty Crouch. Selama orang tersebut tidak berada di Room of Requirement, nama dan lokasi mereka akan muncul.

Apa Benar Newt Scamander Muncul di Harry Potter Prisoner of Azkaban?! Sumber: quora.com[/caption]

Tentunya wujud dari Newt sendiri pasti akan tampak lebih tua karena dia tampil di tahun 1926 dan Harry Potter berada di tahun 1990-an.

Seperti yang kita tahu untuk masalah umur, seorang Wizards memiliki rentang umur yang lebih panjang seperti Dumbledore yang meninggal pada usia 115.

Kemunculan atau kehadiran Newt di Hogwarts ini memiliki tiga kemungkinan yang masuk akal. Pertama adalah Newt diam-diam berada di Hogwarts untuk memantau Lupin sebagai tindakan pencegahan, mengingat guru ini anggota Werewolf pertama.

Apa Benar Newt Scamander Muncul di Harry Potter Prisoner of Azkaban?! Sumber: duniaku.net[/caption]

Yang kedua adalah bahwa Newt mungkin mengunjungi Lupin sebagai teman atau mentornya, karena Lupin sendiri memiliki ketertarikan pada Magical Creatures sama seperti Newt Scamander.

Nah, teori ketiga yang sangat kami yakinkan dan kemungkinan besar Newt hadir di Hogwarts adalah untuk menangani Buckbeak!

Seperti yang kita tahu bahwa orang-orang dari Ministry sangat tidak kompeten dalam menyelesaikan masalah. Macnair sang algojo tidak mungkin menjadi satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas masalah yang dihasilkan oleh Magical Beasts.

https://twitter.com/CenayangFilm/status/1102170776319348737

Bahkan sebenarnya banyak para fans Harry Potter yang mengatakan kalau sebenarnya Buckbeak sudah diselamatkan oleh Newt terlebih dahulu sebelum Harry.

Mereka juga mengatakan bahwa Buckbeak itu sebenarnya Animagus dari Newt Scamander!

Teori tersebut sebenarnya cukup masuk akal, terlebih lagi Newt mengenal Lupin. Sehingga ketika adegan Lupin berubah menjadi Warewolf, Buckbeak bisa mengusirnya dengan cepat tanpa ada perlawanan lebih jauh.


Bagaimana menurut kalian tentang teori Harry Potter barusan? Apakah kalian punya pemikiran sendiri terkait dengan hal barusan? Berikan masukkan dan saran kalian di kolom komentar di bawah ini!

sumber: inverse.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU