Bocor dari LEGO, Apakah Pertarungan Terakhir Melawan Thanos Terjadi di Markas Avengers?

Digrebek Thanos apa ya markas Avengersnya?

Bocor dari LEGO, Apakah Pertarungan Terakhir Melawan Thanos Terjadi di Markas Avengers?

Lagi-lagi mainan lagi yang memberikan kita bocoran tentang film Avengers: Endgame, kali ini adalah pertarungan terakhir melawan Thanos.

Salah satu set Avengers: Endgame terbaru dari LEGO yang bocor di sosial media menampilkan para pahlawan super sedang bertarung di markas Avengers.

Masalahnya adalah, siapa yang mereka lawan? Ternyata yang mereka lawan adalah Thanos itu sendiri! Lihat terlebih dahulu deh di bawah ini:

Bocor dari LEGO, Apakah Pertarungan Terakhir Melawan Thanos Terjadi di Markas Avengers?

Sepertinya karakter yang muncul di sini adalah karakter batch 2, karena di set sebelumnya, kita melihat tim batch pertama yaitu ada Captain Marvel, Thor, Black Widow, Hawkeye, dan Rocket.

Di sini, kita melihat Captain Marvel, Iron Man, Nebula, Hulk, Ant-Man, melawan Thanos dan juga Outriders, pasukan alien yang dimiliki oleh Thanos.

Menariknya adalah, apakah benar nantinya pertarungan terakhir melawan Thanos akan terjadi di markas Avengers?

Sebelumnya, harus diingat bahwa kita tak bisa mempercayai bocoran set dari LEGO sepenuhnya, karena tak semuanya akurat. Sebelumnya ada set LEGO di mana Iron Man bertarung dengan The Mandarin, namun The Mandarin asli saja tak pernah menampakan dirinya secara langsung di MCU.

Namun tak selalu salah, karena Bruce Banner yang naik Hulkbuster di Avengers: Infinity War dan Ant-Man yang menjadi besar di Civil War juga awalnya bocor dari LEGO.

Jika memang nantinya pertarungan terakhir melawan Thanos akan terjadi di markas Avengers, ada satu hal positif yang terjadi, yaitu kita seperti callback atau kembali lagi ke inti dari Avengers tersebut, mengingat ini akan menjadi film terakhir bagi sebagian besar karakter Avengers pertama, dan kita memang sudah lama tak melihat markas Avengers.

Dari trailer yang sudah rilis sih, markas Avengers memang banyak disorot. Nah bagaimana menurutmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU