Serizawa Berhasil Mengalahkan Adam Sandler Lewat Film 50 First Kisses!

Jangan macam-macam dengannya, buktinya dia bisa bikin orang lupa ingatan!

Tahukah kamu bahwa film 50 First Dates di remake ke versi Jepang dengan judul 50 First Kisses? Hal yang menarik adalah Takayuki “Serizawa” Yamada menjadi tokoh utama prianya lho!

Ternyata Serizawa ini selain hebat dalam berkelahi juga mahir dalam memikat hati wanita. Film 50 First Kisses sendiri sudah rilis pada pertengahan 2018 kemarin, dan film ini menjadi popular.

Pertanyaannya, apakah film 50 First Dates yang diperankan oleh Adam Sandler tersebut bisa dikalahkan oleh hasil remake Jepang tersebut?

Walaupun film 50 First Dates ini masih sangat populer di dunia, hingga Jepang membuat film remake yang mengikuti cerita dari film tersebut.

Film ini bercerita tentang seorang playboy yang akhirnya menemukan gadis impiannya. Sayangnya, gadis ini tidak dapat mengingat kejadian sehari setelahnya akibat kecelakaan mengerikan yang menimpanya.


CONTINUE READING BELOW

Shazam Lebih Kuat dari Captain Marvel? Ini 6 Perbandingannya!

Mengapa Shazam dari DC bisa lebih kuat dari Captain Marvel? Siapakah yang sebenarnya paling pantas untuk disebut sebagai Captain Marvel?


Hingga sang pria harus bekerja keras untuk membuat si gadis bisa terus mencintainya. Perjalanan kisah mereka sangat membuat penonton terkagum-kagum dan tidak percaya atas kejadian yang diperlihatkan tersebut.

Lantas film versi mana yang mengeksekusi premis ini dengan lebih baik? Apakah 50 First Dates atau 50 First Kisses? Mari kita lihat lewat beberapa poin yang sudah dibuat di bawah ini.

1

Aktor Utama Pria

50 first kisses

Sumber: thepoppingpost.com

Jujur saja Serizawa jauh lebih baik jika harus bermain sebagai karakter playboy dibandingkan dengan Adam Sandler.

Dia terlihat seperti pria yang tidak dewasa dan suka bermain, dibandingkan Takayuki Yamada yang memberikan suasana berbeda.

Tentunya jika kalian menonton kedua film tersebut, Yamada lebih menunjukkan kegelisahan dan perjuangan sejati di dalam 50 First Kisses. Apalagi wajahnya lebih tampan dari Adam Sandler.

2

Aktor Utama Perempuan

50 first kisses

Sumber: thepoppingpost.com

Semanis-manisnya penampilan Masami Nagasawa, dia tidak bisa menampilkan karakter yang kuat seperti Drew Barrymore. Jujur saja penampilan Barrymore lebih membuat pria merasakan jatuh cinta.

Tidak seperti Nagasawa yang berusaha terlalu keras untuk tampil lebih tangguh, malah dia terlihat seperti seorang korban di 50 First Kisses. Sedangkan Barrymore lebih menguasai nasibnya sendiri meskipun mengalami kecelakaan.

3

Pekerjaan Aktor Utama Pria

50 first kisses

Sumber: thepoppingpost.com

Sayangnya pekerjaan Adam Sandler di 50 Firsts Dates menjadi seorang dokter hewan terasa seperti cara yang mudah untuk bisa mendapatkan beberapa lelucon tentang hewan.

Sedangkan Takayuki Yamada terlihat lebih nyata sebagai seorang astronom jenius yang suka menyendiri. Terlebih lagi dia tidak percaya dengan yang namanya playboy, karena dia sangat serius tentang segala sesuatu.

Untuk pekerjaan aktor utama pria ini, penulis lebih memilih untuk pekerjaan Serizawa yang menjadi seorang astronom. Ketimbang Adam Sandler dengan pekerjaan dokter hewannya.

4

Cerita Lebih Orisinil

50 first kisses

Sumber: thepoppingpost.com

Jika berbicara soal premis yang di eksekusi dengan baik, 50 First Dates adalah juaranya. Karena hal tersebut di dukung dengan lokasinya di Hawaii yang cocok untuk karakter Amerika.

Terlepas dari kemampuan akting para pemerannya, 50 Firsts Dates sebenarnya terasa seperti kisah percintaan yang jauh lebih layak, sedangkan 50 First Kisses terlihat seperti dipaksakan.

5

Secara Keseluruhan 50 Firsts Kisses Lebih Seru!

50 first kisses

Sumber: duniaku.net

Tentunya secara keseluruhan film Jepang lebih seru untuk ditonton. Apalagi film ini dibuat setahun yang lalu, sehingga adegan dan gambar lebih modern dan enak ditonton.

Jika harus memilih satu untuk ditonton saat kencan bersama gebetan, 50 First Kisses mungkin bisa memberi kalian ciuman pertama dari sang gebetan.


CONTINUE READING BELOW

Tragis Nggak, Ya? Inilah Review Film Dilan 1991!

Review film Dilan 1991 versi kita mengupas lebih banyak tentang isinya yang serba susah dijelaskan! Apa sajakah hal itu? Baca di sini!



Berikan masukkan dan saran kalian di kolom komentar yang ada di bawah sini. Jangan lupa pantau terus duniaku untuk informasi yang lebih menarik!

TENTANG PENULIS