Ditemukan Hero Baru OP di Mobile Legends Bernama Minsitthar, Begini Buildnya!

Inilah jawaban kenapa hero Fighter ini sering digunakan pro player di turnamen!

Katanya hero Mobile Legends ini di plagiat sama gim bapaknya? Tapi antara benar atau salah ternyata Minsitthar itu hero Fighter yang sangat overpower di dalam pertarungan lho!

Siapa sangka hero seperti Minsitthar ini menjadi hero Fighter paling kuat serta counter musuh yang memiliki kemampuan hebat di meta sekarang.

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Dia bisa dengan mudah mengalahkan hero-hero lincah dengan damage besar seperti Fanny, Harith, Moskov, bahkan Chou sekalipun bisa mudah dikalahkan olehnya!

Hero ini sangat kuat berkat kemampuan King’s Calling yang dapat silent musuh yang berada di dalam area tersebut. Jangan harap jika sudah masuk di dalamnya bisa keluar hidup-hidup.

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Karena skill Spear of Glory dan Shield Assault miliknya dapat menghentikan semua pergerakan yang ada di depannya. Belum lagi hero ini memiliki skill pasif yang bisa membuat dirinya cepat kaya.

Untuk bisa membuat Minsitthar menjadi hero Fighter yang sangat overpower, kalian bisa menggunakan build dirinya yang mempercepat serangan serta damage penetrasi tipe physical yang besar!

1

Wizard Boots

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Inilah sepatu yang sangat cocok untuk Minsitthar, dengan kemampuan pasif All United dan efek Plunder ini bisa membuatnya sangat cepat kaya.

Bahkan dengan menggunakan sepatu ini saja, net worth tim kamu bisa jauh lebih tinggi dari musuh di setiap pertandingannya. Kecuali jika teman kamu ada yang feeder dan AFK, sudah pasti keadaannya terbalik.

2

Corrosion Scythe

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Senjata ini wajib kamu beli pertama kali untuk meningkatkan kecepatan serangan hero kamu sekaligus memperlambat gerakan dari musuh, sehingga tidak ada kesempatan untuk kabur jika sudah tertancap tombak dari Raja Myanmar ini.

Dengan teknik dan item ini, hero ini bisa menjadi solo killer yang baik. Tidak salah jika menyebut hero ini sebagai Fighter spesialis Crowd Control.

3

Endless Battle

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Inilah item yang wajib ada di setiap pertandingan saat menggunakan Minsitthar. Lewat item ini kamu tidak perlu lagi memikirkan regen mana yang lambat serta pertahanan tubuh yang biasa saja.

Endless Battle ini bisa membuat semua hero Fighter menjadi lebih tahan banting sekaligus memperkuat serangannya lewat efek Divine Justice yang bisa memperkuat serangan setelah menggunakan skill.

4

Blade of Despair

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Kami yakin dengan kemampuan pasif hero serta efek plunder dari sepatu bisa membuat hero ini cepat kaya. Mendapatkan BOD pun juga bukan perkara susah.

Selain menawarkan tambahan physical attack juga bisa mempercepat pergerakan Minsitthar dalam menghabisi para musuhnya. Dengan memiliki BOD, kekuatan hero kamu sudah meningkat drastis dari hero musuh.

5

Demon Hunter Sword

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Untuk bisa membuat hero kamu jadi lebih kuat dan mempunyai serangan yang sangat cepat, pedang iblis berwarna hitam ini bisa memberikan tambahan damage serta kecepatan serangan sebesar 25%.

Terlebih lagi serangan biasa kamu bisa mendapat tambahan physical damage sebesar 10% dari HP target. Belum lagi lifesteal yang diberikan juga membuat hero kamu lebih tahan banting di pertempuran.

6

Blade of the Heptaseas

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Dengan item ini, hero setebal Gatotkaca pun bisa kalah jika diajak untuk adu pukul. Pasalnya item ini bisa mengurangi armor musuh sebesar 25 poin sebelum damage yang diberikan masuk.

Semua musuh bisa menjadi sangat lemah jika sudah tertangkap di dalam kurungan milik hero Fighter ini. Efek penambahan 300 HP dan 75 physical attack juga lebih memperkuat dirinya di late game.

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Semua item yang ada di atas bisa semakim maksimal efeknya dengan menggunakan emblem Custom Assassins, tapi jika emblem Fighter kamu jauh lebih tinggi juga bisa digunakan untuk build ini.

Hanya saja di emblem Custom Assassins ini lebih memaksimalkan penetrasi fisik dan kecepatan bergerak yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan emblem Fighter. Terlebih lagi efek Bounty Hunter ini bisa mempercepat Minsitthar kaya 3x lipat!

minsitthar

Sumber: duniaku.net

Rajin untuk farming sekaligus melakukan gank kepada hero musuh di midlane adalah rotasi yang wajib dilakukan saat hero sudah mendapatkan ultimate.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Untuk Noob! Inilah Jenis-Jenis Build Guinevere Mobile Legends yang Cocok Dipakai

Hero baru datang lagi di Land of Dawn, dia adalah Guinevere sang hero dengan role yang unik yakni Fighter dan Mage. Untuk pertama kali di Mobile Legends terdapat hero Fighter Mage, dan seperti apa build Guinevere tersebut?



Gimana dengan build Minsitthaer barusan? Apakah kamu punya build yang lebih kuat atau berbeda? Jangan lupa berikan masukkan kamu di kolom komentar di bawah sini.

TENTANG PENULIS