Sempat Dibom Review Jelek, Ternyata Review Asli Captain Marvel Tak Seburuk Itu!

Udah nonton belum? Kalau sudah, tulis review versi kalian di komentar!

Sempat Dibom Review Jelek, Ternyata Review Asli Captain Marvel Tak Seburuk Itu!

Film Captain Marvel hari ini tayang di Indonesia (6 Maret 2019), dan review-nya pun sudah muncul di sana-sini, seperti apa review asli Captain Marvel? Apakah seburuk yang pernah dirumorkan dahulu?

Ternyata, review asli Captain Marvel tak seburuk dan sejelek yang pernah diberikan oleh beberapa orang yang tak suka, bahkan sebelum filmnya tayang!

Sebelumnya bom review jelek itu memang sempat menyeruak, bahkan yang mengatakan bahwa film tersebut diberikan nilai yang lebih rendah dari penilaian film MCU terburuk, yaitu The Incredible Hulk, nyatanya tak juga.

Sempat Dibom Review Jelek, Ternyata Review Asli Captain Marvel Tak Seburuk Itu!

Sejak premier, sudah ada beberapa reviewer terpercaya yang memberikan penilaian mereka tentang film tersebut di Rotten Tomatoes, jadi berapa penilaian asli mereka untuk film tersebut?

Saat ini, film Captain Marvel bersertifikat Fresh di angka 83%, dari 132 penilai atau reviewer. Dari jumlah reviewer-nya, sudah bisa dikatakan bahwa angka 83% sudah cukup aman (beda cerita jika 83% namun yang memberikan review hanya 2 sampai 3 orang saja).

Tentu saja hal tersebut berbanding terbalik dengan bom review jelek sebelumnya yang sempat menyeruak dan bikin heboh. Kalau kamu ingin melihat review versi Duniaku.net, silahkan menuju artikelnya di bawah ini:

Meskipun dinilai Fresh dengan 83%, tentunya tak semua dari 132 reviewer itu memberikan penilaian baik, karena pastinya ada yang tidak suka juga dong.

Sebagian review baik mengatakan bahwa film ini membawa kembali ke rasa orisinalitas, lalu juga cerita dan Brie Larson yang dipuji.

Nah kalau menurutmu sendiri bagaimana nih? Apakah kamu tim yang memang suka dengan film ini (jika sudah menontonnya), atau mungkin kamu tim yang memang sudah tidak suka dengan film ini bahkan sebelum filmnya tayang? Silahkan tulis pendapatmu tersebut dalam kolom komentar di bawah, ya.

Sumber: Rotten Tomatoes

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU