Vivo V15 Grand Launch, Acara Megah Untuk HP Yang Menawan!

Harganya juga udah terungkap, gaes!

Vivo V15 Grand Launch, Acara Megah Untuk HP Yang Menawan!

Baru saja, Vivo mengadakan acara Vivo V15 Grand Launch yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi terkemuka dan platform streaming populer. Acara yang diadakan di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta ini adalah salah satu acara pertama yang menggunakan panggung terapung di Indonesia!

Dibawakan oleh Daniel Mananta dan Andhika Pratama, acara ini bertaburkan  bintang dan seperti yang dijanjikan, artis-artis papan atas tersebut adalah Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Ari Lasso, RAN, Wizzy, sampai Young Lex, dan Alffy Rev.

Vivo V15 Grand Launch yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini pun juga bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Purwakarta, dengan harapan mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Beuleud.

Traveloka sebagai Official Experience Discovery berkolaborasi dengan Vivo dalam rangkaian Pesta Poin Traveloka, "#GoUp with Traveloka & Vivo V15". Tidak hanya itu, Vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai Official Photography Partner untuk menggelar Kontes Foto bertema “Indonesia Bercerita” yang akan berlangsung selama bulan Maret 2019.

Dengan meniadakan notch, layar FHD+ Ultimate All Screen Vivo V15 memiliki ukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1.080×2.340 FHD+ dan rasio layar-ke-bodi mencapai 90,95%.

Vivo V15 ditenagai oleh prosesor AI Octacore 2.1GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB, dan ROM 64GB yang bisa diperbesar hingga 256GB melalui microSD eksternal, memastikan kinerja yang kuat.

Selain itu dalam hal teknologi, Vivo V15 juga menjadi smartphone vivo pertama di Indonesia yang memiliki AI Triple Camera atau tiga kamera sekaligus di bodi belakang. Ketiga kamera tersebut didukung dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) untuk membantu mengabadikan setiap momen-momen keren kamu!

Vivo V15 resmi dibanderol dengan harga 4.399 juta Rupiah. Apa pendapat kamu tentang Vivo V15 Grand Launch ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU