Para Pembunuh Ahli, Inilah 8 Badut Paling Seram di Anime!

Wah ini mereka gila sih seremnya!

Para Pembunuh Ahli, Inilah 8 Badut Paling Seram di Anime!

Badut biasanya menjadi sosok penghibur dikala sedih. Bahkan beberapa badut biasanya sengaja diundang untuk datang ke acara pesta ulang tahun untuk memeriahkannya.

Tapi sayangnya, di anime ada beberapa badut yang justru mengerikan.

Lantas mengerikannya seperti apa? Duniaku.net tertarik untuk membahas mengenai delapan badut paling seram di anime. Gaspoll!!

Para Pembunuh Ahli, Inilah 8 Badut Paling Seram di Anime!

Hisoka Morrow merupakan seorang badut. Ya, dia adalah badut tapi bukan seperti badut pada umumnya. Gaya Hisoka yang eksentrik sering membuatnya disebut sebagai karakter badut. Dia memiliki tato di wajahnya dan juga memiliki gaya rambut slick back yang cukupo keren.

Sebagai seorang karakter di Hunter x Hunter, Hisoka menjadi salah satu karakter badut yang cukup layak dianggap menyeramkan. Kenapa? Dia pandai bertarung, tajam, dan selalu memburu target sampai dapat.

Di sepanjang cerita Hunter x Hunter, Hisoka selalu mendominasi dalam pertarungan. Satu-satunya ia kalah dominan adalah ketika bertarung dengan Chrollo Lucifer. Sejauh ini keberadaan Hisoka banyak membuat orang-orang tidak nyaman, salah satunya Gon.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Badut iblis Quetzalcoatl tentu saja tidak seperti dewa ular yang sesuai dengan namanya. Dia memiliki warna hitam putih yang semakin membuatnya mengerikan. Yang paling mantap adalah badut yang satu ini menjerat musuh-musuhnya dengan sebuah permainan!

Ya, badut ini menjerat lawannya dengan permainan mirip seperti yang dilakukan oleh Jigsaw dari film SAW. Tentu saja nantinya permainan yang pada mulanya bakal kelihatan seru ini justru malah menjadi permainan yang mencekam.

Bagaimana tidak, nantinya permainan ini malah menjadi permainan yang justru mengancam jiwa para pesertanya!!

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Badut paling seram di anime selanjutnya adalah Joker. Ya, sesuai dengan namanya, Joker adalah badut yang menyeramkan. Tentunya badut ini berbeda dengan badut Joker versi DC ya! Tapi meski begitu, harus diakui bahwa mereka sama-sama mengerikan.

Joker di anime Black Butler juga merupakan sosok Joker yang sangat mengerikan. Dia kerja di bawah pimpinan Baron Kelvin yang jahat. Dia juga pemimpin pengganti dan Pierrot di Noah's Arc Circus.

Di bawah perintah Kelvin, Joker membantu untuk menculik anak-anak dan membohongi mereka. Ya, anak-anak yang diculik itu kemudian dibunuh untuk memenuhi hasrat yang dimiliki oleh Baron Kelvin. Benar-benar gila bukan?

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Badut paling seram di anime selanjutnya adalah Millennium Earl. Dia bukanlah sosok badut yang mengerikan kelihatannya tapi meski begitu, orang-orang harus tetap waspada terhadapnya.

Millennium Earl diceritakan sebagai sosok yang sangat benci dengan kemanusiaan. Sialnya, dia memiliki kemampuan besar untuk melampiaskan kekesalannya itu. Dia bisa mengubah manusia menjadi Akuma yang mematuhi setiap perintahnya melalui kontrol pikiran.

Kekuatan mengerikan yang dipadukan dengan psikis sakit ya tentu saja membuat Earl menjadi badut yang ditakuti oleh banyak orang.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Piedmon harus diakui merupakan salah satu Digimon paling mengerikan dan paling tangguh dari semua Digimon yang dijumpai oleh Taichi dan kawan-kawan. Selain itu dia juga sangat sadis serta mampu menandingi kekuatan dari Digimon lainnya misalnya War Greymon.

Piedmon merupakan Digimon yang memerintah Dark Westelands. Di situ dia memiliki banyak anak buah yang tak kalah kejam dan mengerikan. Hal yang paling mengerikan lainnya adalah Piedmon memiliki desain karakter seperti badut.

Dia juga memiliki hobi untuk menjadikan Digimon lain menjadi gantungan kunci. Butuh banyak ketegangan untuk bisa mengalahkan Piedmon tentunya. Tak heran jika Piedmon menjadi salah satu karakter yang masuk ke dalam artikel ini.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Badut paling seram di anime selanjutnya adalah Mad Pierrot dari anime Cowboy Bebop. Dia adalah badut yang menggunakan pakaian tak seperti badut. Yang paling seram adalah dia memegang senjata api. Selain itu Mad Pierrot juga senang dengan anak-anak.

Di samping itu Mad Pierrot juga karakter yang cukup tangguh karena memiliki kecepatan yang sangat mumpuni. Di samping itu serangan-serangan yang dilancarkannya juga cukup mematikkan.

Badut petarung ini layak masuk ke dalam artikel karena benar-benar sangat kuat dan susah ditundukkan.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Tokyo Ghoul memiliki lebih banyak masalah untuk ditangani selain Kaneki dan gengnya. Salah satu yang harus dibereskan adalah seorang badut tersembunyi yang punya kelompok mengerikan. Badut itu bernama Donato Porpora yang juga disebut sebagai pendeta.

Kenapa disebut sebagai pendeta? Donato sebelumnya melakukan intimidasi dari seorang pendeta dan mengambil alih sebuah panti asuhan tempat pendeta itu mengadopsi.

Di sana banyak anak-anak yang pada akhirnya harus merasakan dimakan oleh Donato! Ya, Donato memakan anak-anak tak berdosa itu. Tak heran jika Donato menjadi salah satu badut paling mengerikan di anime.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Biasanya, Saggi the Dark Clown bukanlah lawan yang sangat kuat untuk dikalahkan saat duel di Yu-Gi-Oh! Tapi sialnya, Saggi bisa menjadi sosok yang merepotkan jika dia dikombinasikan dengan kartu yang tepat. Bahkan Saggi menjadi kartu yang sangat jahat!

Generator Energi Negatif, misalnya, melipat gandakan kekuatannya menjadi tiga. Contoh sempurna dari ini adalah ketika Kaiba langsung menghancurkan salah satu kartu Yugi di lapangan selama duel. Dia juga memiliki tawa yang sangat menyeramkan.

Itulah yang pada akhirnya membuat Saggi menjadi karakter yang begitu mengerikan!! Kombinasi tepat bisa menjadi kunci andalan untuk membuatnya menjadi lebih jahat.


Sepertinya itulah 8 badut paling seram di anime. Kedelapan badut di atas memang harus diakui sangat mengerikan dan pantang untuk diundang ke acara ulang tahun.

Butuh keberanian ekstra juga untuk mampu berinsteraksi dengan mereka tentunya. Nah, menurut kalian, dari kedelapan badut paling seram di atas, mana yang paling layak dianggap yang paling seram? Langsung tulis di kolom komentar untuk memulai diskusi ya!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU