Ganti Aktor?! Deadshot Suicide Squad akan Diperankan Idris Elba!

Mati dibunuh Thanos, Heimdall malah jadi Deadshot di DC Extended Universe! Kocak juga!

Ada berita menarik untuk kalian penggemar film superhero.

Kamu ingat Deadshot? Pembunuh dengan moral yang cukup simpatik ini diperankan oleh Will Smith di film Suicide Squad pertama.

Will Smith tampaknya akan mundur sebagai Deadshot Suicide Squad.

Namun itu bukan berarti tokoh Deadshot akan dimatikan.

Variety melaporkan kalau Deadshot Suicide Squad akan ganti diperankan oleh aktor kulit hitam piawai lain, yakni… Idris Elba.

Yang menarik dari pilihan ini adalah Idris Elba sebelumnya adalah veteran Marvel Cinematic Universe lewat peran Heimdall.

Tampaknya, setelah takdir buruk Heimdall di awal Infinity War, pemerannya justru ganti berpihak ke DC nih wakakakakakk.

Proyek Suicide Squad 2 sendiri sih tampaknya akan terus berlanjut. Sebelumnya, James Gunn (mantan sutradara GotG dan GotG 2) sudah dipastikan akan menjadi sutradara.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Nick Fury Tidak Menghubungi Captain Marvel Sejak Awal? Ini Alasannya!

Captain Marvel mungkin sekuat Thor dengan Stormbreaker! Terus kenapa Nick Fury tidak menghubungi Captain Marvel sejak Phase 1?


Meski begitu, masih ada tanda tanya mengenai siapa saja aktor yang akan kembali. Margot Robbie (pemeran Harley Quinn) diisukan akan hadir lagi di film ini, namun belum ada konfirmasi soal itu.

Sementara itu Jared Leto tampaknya sudah berhenti menjadi Joker untuk DC Extended Universe.

Yah, kalau melihat kasus Deadshot ini sih, Warner Bros tidak masalah mengganti pemeran jika memang aktornya tidak mau tapi tokohnya masih dibutuhkan.

Gimana menurut kamu soal pergantian aktor Deadshot Suicide Squad ini? Kalau menurut saya sih, Idris Elba akan bisa menyajikan sosok badass yang lebih dingin dari Deadshot Will Smith. Toh, dia sudah pernah memerankan penembak ulung di film Dark Tower.

Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: Variety

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.