Siapa Sih Goose? Ini 5 Fakta Tentang Kucing Captain Marvel yang Lucu Itu!

Seberapa hebat kucing oranye yang menggemaskan ini? Fakta no 1 bikin mindblowing!

Siapa sangka Goose, kucing milik Carol Denvers tersebut memiliki peran yang sangat mengejutkan di dalam film Captain Marvel ini!

Goose sendiri di ambil dari nama Nick “Goose” Bradshaw yang menjadi karakter di film Top Gun. Secara kita tahu bahwa Carol Denvers sorang pilot pesawat tempur.

Dalam komik Marvel sendiri, kucing ini diberi panggilan Chewie yang diambil dari nama Chewbacca salah satu karakter di film Star Wars.


CONTINUE READING BELOW

Sekuat Apa Captain Marvel? Ini Perbandingan Kekuatannya dengan Ronan the Accuser!

Sekuat apa Captain Marvel? Ronan the Accuser adalah salah satu Kree terkuat yang sudah muncul. Kalau dibandingkan dengan dia, kekuatan Captain Marvel mungkin lebih gila lagi!


Lalu apa hubungan Goose dengan Marvel Cinematic Universe sendiri? Seperti yang kita tahu bahwa film Marvel suka menyimpan banyak easter eggs, Goose mungkin memiliki peran yang jauh lebih besar daripada yang kita sadari.

Seberapa kuat sih kucing ini? Untuk itu mari kita lihat 5 fakta tentang kucing Captain Marvel yang punya banyak rahasia di bawah ini.

5

Goose Adalah Kunci dari Marketing Captain Marvel

goose

Sebenarnya hal ini terungkap begitu penulis ingin membahas soal kucing Captain Marvel ini. Ibaratnya ketika kalian melihat poster film Captain Marvel pertama kali, banyak yang terpaku saat melihat kucing berwarna oranye tersebut.

Contoh seperti barusan menjadi bagian dari Marketing Captain Marvel sejak awal. Dengan begitu banyak perhatian yang ditunjukkan kepada kucing lucu tersebut. Hingga Marvel memberi peran besar kepadanya di dalam film.

4

Kucing Tersebut Adalah Flerken

goose

Flerken adalah salah satu mahluk luar angkasa yang memiliki tingkat bahaya luar biasa (bahkan setingkat Thanos), namun tingkah laku dan bentuk mereka sama seperti kucing yang ada di bumi.

Kekuatan satu Flerken sendiri sangat luar biasa hebat! Mereka memiliki Pocket Dimensions di dalam tubuhnya, kucing ini dikatan mampu menyimpan seluruh alam semesta di dalam mulutnya dan bisa dimanfaatkan sesuka hati mereka.

Bahkan Flarken memiliki kemampuan perjalanan antar dimensi, selain bisa mengeluarkan banyak tentacle dan taring yang sangat tajam. Jika kamu sudah menonton film Captain Marvel, kamu tahu seberapa hebat cakaran kucing tersebut.

3

Goose Bisa Membuat Pasukan Sekali Reproduksi

goose

Tidak heran jika Flerken adalah mahluk yang sangat aneh dan sangat menyeramkan di MCU. Menurut penjelasan di dalam komik Marvel, Flerken bisa menghasilkan ratusan telur dalam sekali reproduksi.

Bayangkan jika kucing yang menggemaskan di dalam film Captain Marvel tersebut berhenti sejenak di jalan untuk mencari kucing jantan. Jangan harap anak kucing yang dihasilkan bisa sesuai dengan ekpektasi kalian.

SPOILER ALERT!

Hati-hati tulisan di bawah ini mengandung spoiler film Captain Marvel, risiko kalian tanggung sendiri.

2

Goose Mengambil Mata Nick Fury

goose

Kita semua tahu bahwa Nick Fury tampil dengan menyeramkan lewat penutup matanya, tetapi kita tidak tahu persis bagaimana di kehilangan mata itu.

Fury mengatakan bahwa matanya hilang karena mempercayai seseorang, tetapi tidak ada penjelasan lebih lanjut. Dalam film Captain Marvel, kalian pasti mendapat jawabannya!

Ternyata mata kiri milik Nick Fury bisa hilang akibat cakaran dari Goose, saat dirinya digendong-gendong manja oleh pemimpin S.H.I.E.L.D tersebut di dalam pesawat. Hal tersebut menjawab bekas cakaran di mata Nick Fury versi MCU selama ini.

1

Goose Menjadi Penyelamat MCU

goose

Goose bisa menjadi senjata terhebat yang ada di MCU! Selain kekuatan Captain Marvel yang luar biasa, kucing perliharaannya juga tidak kalah hebat.

Dimensi alternatif yang ada di dalam Goose adalah kunci untuk menghentikan Thanos, bisa jadi dimensi di dalam perut kucing tersebut adalah quantum realm yang berbeda!

Seluruh mahluk yang dihancurkan oleh Thanos bisa jadi masih hidup normal di dalam perut kucing tersebut. Apa pun kebenarannya, Infinity Gauntlet adalah senjata mematikan kedua setelah kucing oranye kecil dengan nama Goose.


CONTINUE READING BELOW

Review Captain Marvel, Akhirnya Potongan Terakhir MCU Lengkap Sudah

Marvel selalu mengusik tidur kita dengan menguak sedikit demi sedikit kisah-kisah yang terjadi di balik berbagai babak MCU, sebelum akhirnya berakhir di Avengers: Endgame. Sekarang kami bisa berkata, kalau semua kisah tersebut akhirnya lengkap berkat keberadaan film Captain Marvel. Perang Kree vs Skrull Captain Marvel



Menurut kalian sendiri ada kebenaran yang tersembunyo apa lagi di balik kucing Captain Marvel ini? Dan apa yang kalian sukai dari hewan ini di dalam film? Beri tahu kami jawabannya pada kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS