CIAYO Comics Plus Resmi Meluncur! Berapa Biaya Langganannya?

Fitur paling penting: SPOILER PALING CEPAT!

CIAYO Comics Plus Resmi Meluncur! Berapa Biaya Langganannya?

CIAYO Comics meluncurkan fitur terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi pembaca, CIAYO Comics Plus. Layanan premium untuk membaca komik format webtoon Indonesia ini resmi diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2019.

Satu lagi hal baru dari CIAYO Comics ini merupakan fitur berbayar CIAYO Comics yang baru diluncurkan di 26 februari 2019. Fitur ini menyediakan kenyamanan lebih bagi pengguna untuk mengakses komik favoritnya di CIAYO Comics. CIAYO Comics merambah fitur berlangganan dengan berbagai kelebihan.

Nah, kelebihan-kelebihan yang paling diminati pengguna CIAYO Comics Plus adalah Early Access untuk komik-komik populer di CIAYO Comics yang memungkinkan para pengguna CIAYO Comics plus untuk membaca judul-judul CIAYO terbaru lebih dulu dibandingkan pengguna lainnya. 

Terlepas dari versi terbaru tersebut, CIAYO Comics tetap dapat dibaca tanpa harus berlangganan. “Jadi akan tetap gratis, itu sudah menjadi basic kita. Bentuk dukungan terhadap industri komik digital dengan menyediakan platform baca komik yang gratis” tutur Head of Business Development CIAYO Comics, “Untuk sebagian pembaca yang memang mengutamakan kenyamanan, tidak mau diganggu iklan dan berbagai keuntungan lainnya. Kita menyediakan fitur ini, CIAYO Comics Plus” paparnya.

Biaya berlangganan fitur tambahan dari CIAYO Comics ini dipatok hanya 15.000 Rupiah setiap bulannya. Dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan pembaca mulai dari remaja sampai dewasa.

Bagaimana menurutmu tentang fitur-fitur menarik yang terdapat di CIAYO Comics Plus? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU