Ini Komentar Pembaca Duniaku Tentang Naruto si Hokage Bokek! Ada Komentarmu Gak?

Masuk tipi ga kamu?

Sebelumnya, saya sudah membuat artikel tentang Naruto si Hokage bokek yang bisa kamu baca melalui tautan artikel di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Naruto Jadi Hokage Tapi Bokek, Kemana Uang Gajinya Sebagai Hokage?

Naruto jadi Hokage, apa kamu kira dia menjadi kaya raya? Oh tidak juga! Dia masih terlihat bokek, kira-kira kemana uang gajinya sebagai Hokage ya?


Menariknya, para pembaca Duniaku memberikan komentar yang menarik dan beragam tentang hal tersebut.

Faktanya memang semua orang tahu bahwa Naruto si Hokage bokek itu benar terjadi, dan dibuktikan dari beberapa episode anime Boruto.

Lalu, seperti apa tanggapan para pembaca Duniaku.net? Apakah ada komentarmu di antaranya? Mari kita mulai!

1

Pasal Penghinaan Hokage

Gawat nih, bisa-bisa saya menjadi tahanan Konoha karena terjerat pasal penghinaan Hokage seperti yang ada di komentar atas.

Bisa-bisa saya diinterograsi oleh pasukan Konoha Gomon / Jinmon Butai alias divisi interograsi dan penyiksaan Konoha yang dipimpin Ibiki (kira-kira Ibiki Morino masih menjabat tidak ya di era Boruto?).

2

Sumbangan dari Hokage

Naruto adalah Hokage yang baik, meskipun Naruto si Hokage bokek, namun dia menyumbangkan harta kekayaannya untuk warga Konoha yang membutuhkan, itu versi komentar di atas nih.

3

Bayar Ganti Rugi

Kalau kata Rizky Andriansyah, uang Naruto digunakan untuk ganti rugi kehancuran semasa perang nih. Masa iya pahlawan perang juga kena imbasnya sih?

Tapi kalau tanggung jawab atas kenakalan Boruto, putranya sendiri sih sepertinya masuk akal, ya.

4

Ada ATM di Konoha?

Membaca komentar ini penulis sontak tertawa. Bukannya apa-apa nih, namun lucu saja membayangkannya.

Ya bisa saja sih, mengingat di era Boruto semua serba canggih, sudah ada Game Console, sudah ada televisi canggih, montitor komputer, sampai alat Ninja yang membuat Ninja bukan Ninja lagi(?).

5

SEMUA Uang Milik Istri

Mau di dunia nyata, mau di dunia Boruto yang fiksi, SEMUA Uang adalah Milik Istri ya.

6

Hinata si Ibu Sosialita

Agar selalu menjadi waifu yang bersahaja, sepertinya Hinata memang butuh uang ini itu ya.

7

Infrastruktur Konoha

Nah ini agak berbeda dengan ganti rugi paska perang dan membantu penduduk Konoha yang membutuhkan, yaitu pembiayaan infrastruktur Konoha.

Memang sih ya sekarang Konoha sudah canggih dan rapih banget.


Nah itu 7 dari puluhan komentar tentang artikel Naruto si Hokage bokek di fanpage Duniaku.net. Ayo like fanpage Duniaku.net di sini dan siapa tahu komentarmu dimuat juga di kompilasi komentar pembaca Duniaku.net!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.