Spekulasi: Kemana Zoro dan Sanji Menghilang di Chapter 935?

Zoro nyasar, Sanji ngintipin pemandian air panas, tapi apakah begitu?

Zoro mungkin nyasar, Sanji mungkin ngintipin orang, namun bagaimana jika alasan Zoro dan Sanji menghilang, namun bukan karena itu?

Seperti biasa, artikel spekulasi dari chapter terbaru (chapter 935) ini mengandung spoiler yang keras. Jadi jika kamu belum membaca chapter terbaru, silahkan tinggalkan artikel ini ya.

Namun jika sudah dan mau berdiskusi sama-sama, mari kita mulai! Kemana Zoro dan Sanji menghilang sih di chapter 935?

SPOILER ALERT!!!

Di pertengahan chapter 935, kita melihat Franky, Usopp, dan Law sudah bersama dengan Tonoyasu di Ebisu Town.

Mereka hanya berempat saja, yang mana sebelumnya Zoro bersama dengan Tonoyasu, sedangkan Sanji bersama dengan Usopp dan yang lainnya.

Beberapa saat berikutnya, barulah mereka sadar bahwa Zoro dan Sanji sudah tidak bersama dengan mereka.


CONTINUE READING BELOW

Sadarkah Kamu? Oda Lupa Menggambar Sesuatu dari Sanji Versi Wano! Apa itu?

Oda lupa menggambar detail dari Sanji di dalam versi Wano? Apa itu? Bahkan penggemar Jepang menanyakan hal tersebut dan dijawab Oda! Ini nih lupanya Oda!


Menurut Tonoyasu, Zoro tiba-tiba kabur dan mengatakan bahwa pedangnya menghilang, dia pun mengejar pencurinya sampai ke kota.

Sementara itu, Sanji yang tadinya bersama Usopp dan yang lainnya hilang begitu saja. Dari balon dialog terakhir, sepertinya Usopp dan yang lainnya yakin bahwa Sanji “kemungkinan” besar menghilang untuk mengintip pemandian air panas, sementara Zoro ya mungkin tak akan bisa kembali ke Ebisu Town lagi (nyasar).

Spekulasi saya, ada dua kemungkinan di sini, apa saja itu?

1

Sanji Memang Ngintip dan Zoro Nyasar

Jika apa yang diperkirakan Usopp dan lainnya benar atas jawaban kenapa Zoro dan Sanji menghilang, maka tak aneh.

Adegan berikutnya setelah itu adalah pemandian air panas campuran dengan Nami dan Robin yang menarik perhatian lelaki.

Di chapter sebelumnya, Sanji memang menyinggung tentang pemandian air panas. Masalahnya, pedang Zoro masih lengkap di chapter terakhir kemunculannya.

Masalahnya adalah jika pedang Zoro memang dicuri di sela waktu beberapa chapter, siapa yang mencurinya? dan kemana Zoro sampai mengejarnya?

2

Mereka Menuju Penjara Udon

Oda selalu memberikan petunjuk yang keliru, supaya nantinya menjadi plot twist. Di chapter 935, setelah diketahui Sanji menghilang, adegan berikutnya langsung pemandian air panas, seakan ingin membuat persepsi ke pembaca kalau Sanji memang sedang mengintip.

Selain itu, alasan menghilangnya pedang Zoro seakan muncul begitu saja, tanpa detail sebelumnya. Kemungkinan ada dua lagi nih soal ini.

Pertama mereka memang langsung menuju penjara Udon, di mana Sanji ingin memanfaatkan kemampuannya menghilang untuk menyelamatkan Luffy, sedangkan Zoro ya sekedar tanpa pikir panjang ingin menyelamatkan kaptennya.

Kedua, secara tak sengaja mereka yang bertujuan seperti poin pertama, justru menuju penjara Udon dan menolong Luffy.


Nah kalau menurutmu, apa alasan Zoro dan Sanji menghilang? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.