Bocor, Ini Deskripsi Cuplikan Avengers: Endgame dari Rapat Pemegang Saham Disney!

Awas spoiler keras! Tapi kepo ga?

Para pemegang saham, biasanya ingin melihat “hasil” atau karya dari perusahaan yang mereka danai, karena sudah jelas dong, pasti tak mau membeli kucing dalam karung. Termasuk juga cuplikan Avengers: Endgame yang diputar di rapat pemegang saham Disney.

Cuplikan Avengers: Endgame bocor (secara detail dan deskripsi, bukan video), dan sudah viral di sosial media.

Penasaran seperti apa? Eits tapi tunggu, pastinya deskripsi tersebut mengandung spoiler yang halus, karena itu jika kamu tak ingin keseruanmu menonton Avengers: Endgame bulan depan terganggu, silahkan tinggalkan artikel ini ya, tapi kalau penasaran, boleh banget lanjut saja. Mari kita mulai.

SPOILER ALERT!!!

Adegan dibuka dengan para Avengers yang berkumpul di markas Avengers, di sana ada anggota Avengers yang kita tahu muncul di trailer, namun ditambah Carol Danvers (Captain Marvel), dan Nebula yang ada di Bumi.

Nebula mengatakan bahwa Thanos, kemungkinan akan menuju “Taman” ketika dia selesai melaksanakan keinginannya (menghapus setengah populasi).


CONTINUE READING BELOW

Kelamaan! Direncanakan Ada Jam Istirahat di Penayangan Film Avengers: Endgame!

Karena durasinya yang panjang, direncanakan akan ada jam istirahat di penayangan film Avengers: Endgame! Bisa ke toilet dulu dong?


Rocket mengatakan bahwa “bermain-main” dengan Infinity Stone bisa membahayakan sekitar dengan “percikan” energi yang dihasilkan batu-batu tersebut (ya tidak berlebihan mengingat Rocket punya pengalaman dengan salah satunya).

Para Avengers (plus Rocket, Nebula, dan Captain Marvel) mendiskusikan tentang cara untuk mengalahkan Thanos, namun Bruce mengatakan bahwa dengan pengalaman mereka sebelumnya, mengalahkan Thanos tak akan mudah, lalu Captain Marvel mengatakan bahwa kali ini dia ada di Bumi (untuk membantu), dan menegaskan bahwa dirinya sangat kuat (yang sudah menonton film Captain Marvel mungkin setuju).

Rhodey pun bertanya “Jika kau sekuat itu, kemana saja kau selama 20 tahun ini?”, dan Carol menjawab “Ada planet lain yang membutuhan bantuan, dan tak seberuntung itu untuk memiliki “Avengers” mereka sendiri” (Civil War 2 gais? Atau saya saja?)

Thor pun berjalan ke arah Carol, memanggil Stormbreaker yang lewat di samping Carol namun dia tak takut sama sekali atau tidak terkejut, dan Thor pun berkata “Aku suka nih yang seperti ini”

Captain Marvel berkata bahwa mereka harus ke sana, merebut Infinity Stone, dan mengembalikan populasi seperti seharusnya. Adegan berikutnya memperlihatkan Captain America, Thor, Rocket, Nebula, War Machine, dan Black Widow di kapal luar angkasa.

Dengan becanda Rocket berkata “Siapa yang belum pernah ke luar angkasa ayo angkat tangan?” Lalu diakhiri dengan dia yang memperingatkan siapapun yang belum pernah ke luar angkasa, untuk tidak muntah di pesawatnya.

Itu dia cuplikan Avengers: Endgame yang bocor. Bagaimana menurutmu? Di adegan yang bocor, Tony Stark dan Scott Lang tidak muncul, lho!

Sumber: Comicbook.com

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.