Teori: Kapan Waktu Terjadinya After Credit di Film Captain Marvel?

Adegan after credit terakhir yang “lucu” itu, kira-kira kapan terjadinya? Jangan-jangan barengan dengan Infinity War?

Film Captain Marvel meninggalkan kesan yang cukup serius ke para penggemar Marvel Cinematic Universe, yaitu jagoan baru kita ini sangatlah kuat! Terlebih yang ditunjukan di after credit film Captain Marvel.

Dalam after credit film Captain Marvel, ada dua (seperti biasa), di pertengahan, dan juga di akhir.

Saya tak akan menjelaskan dengan rinci tentang after credit-nya, karena kamu bisa membacanya di bawah ini:

 

Meskipun begitu, tetap saja artikel ini mengandung spoiler, jadi jika kamu belum menontonnya, silahkan tinggalkan artikel ini ya.

SPOILER ALERT!!!

Hal yang akan kita bahas di dalam artikel ini bukanlah after credit yang di pertengahan, karena sudah jelas itu terjadi setelah Thanos mencentrikan jarinya dengan Infinity Gauntlet, dan setengah populasi galaksi lenyap.

Kali ini kita akan membahas tentang after credit terkahirnya.

Sempat dijadikan becandaan karena dirasa kurang penting, yaitu Goose si Flerken yang mirip kucing memuntahkan Tesseract yang ia telan, namun sebenarnya bisa dibahas mendalam.

Kapan waktu terjadinya after credit film Captain Marvel kedua tersebut? Apakah beberapa saat setelah film Captain Marvel? atau mungkin di era modern?

Pasalnya, kita tidak tahu apakah Nick Fury di era modern juga masih bekerja di belakang meja, dan bekerja di kursi yang sama.

Jika iya, menariknya fakta dari Flerken mengatakan bahwa perut “kucing” tersebut ternyata unik dan memiliki dimensi sendiri. dikatakan juga mulut dan perutnya bisa menjadi portal antar dimensi.


CONTINUE READING BELOW

Bocor, Ini Deskripsi Cuplikan Avengers: Endgame dari Rapat Pemegang Saham Disney!

Cuplikan Avengers: Endgame bocor dari rapat pemegang saham Disney yang tentunya tertutup. Seperti apa adegan tersebut? Simak di sini, tapi awas spoiler!


Seandainya itu terjadi di era modern, mungkinkah Tesseract yang keluar adalah Tesseract dari dimensi berbeda?

Kalau iya sih, mungkin bisa jadi kunci melawan Thanos ya. Namun kemungkinan besar memang dimuntahkannya Tesseract oleh Goose terjadi beberapa waktu setelah film Captain Marvel, bukan di era modern. Kalau teorimu bagaimana?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.