Perang Dimulai! Attack on Titan Season 3 Part 2 Pamerkan Poster Baru!

Perang Shinganshina dimulai! Poster fullnya keren abis!

Perang Dimulai! Attack on Titan Season 3 Part 2 Pamerkan Poster Baru!

Attack on Titan season 3 part 2 sebentar lagi akan tayang.

Tentu saja promosi gencar-gencaran dilakukan, yang meskipun penggemar setianya seperti kamu sudah pasti menunggu-nunggu penayangan anime Attack on Titan season 3 part 2 juga bukan?

Belum lama ini, dipamerkan poster terbaru dari anime tersebut, yang bisa saya katakan cukup menggambarkan kejadian besar yang akan terjadi di season tersebut.

Nantinya di bagian kedua dari musim ketiga, kita akan melihat perang antara Survey Corps melawan prajurit Titan dari Marley yang dipimpin Beast Titan.

Perang Dimulai! Attack on Titan Season 3 Part 2 Pamerkan Poster Baru!

Perang tersebut nantinya akan sangat seru, karena itu sangat layak bagi saya pribadi alur cerita pertarungan di Shiganshina itu memiliki part-nya sendiri.

Akhir dari pertarungan tersebut juga menggemparkan, dan kita semakin dekat dengan basement Eren yang mana ada informasi tentang Titan dari peninggalan Grisha Yeager, ayah dari Eren.

Lalu kapan nih tayangnya? Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya juga, anime Attack on Titan musim ketiga bagian kedua itu akan tayang pada bulan April tanggal 28, jadi sudah semakin dekat.

Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar dengan rilisnya anime ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar tentang perang di Shingashina yang akan terjadi di anime musim ketiga bagian keduanya, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU