Trailer Film Bebas Adaptasi Film Sunny Versi Indonesia Ini Bikin Kamu Penasaran Abis!

Coba tebak siapa saja pemain yang muncul di #FilmBebas ini?

Buat para pecinta film Korea, sudah tahu belum kalau film Sunny bakal di remake oleh Riri Riza? Lewat trailer dengan judul film Bebas ini, kalian bisa tebak siapa saja para aktor yang akan bermain di film tersebut?

Buat yang tidak tahu cerita tentang film Sunny, film ini mengisahkan persahabatan tujuh perempuan yang menamai geng mereka dengan nama Sunny. Filmnya sendiri mengambil dua latar waktu berbeda, masa lalu dan sekarang.

Sama seperti dengan Sunny, film Bebas akan mengikuti alur cerita yang sama. Namun apakah premis dari film Bebas juga akan sama dengan film Korea tersebut?

Di film Sunny sendiri mereka menggunakan era 80-an saat para perempuan ini masih SMA dan masa di mana mereka telah tumbuh dewasa di era sekarang.

film bebas

Sumber: twitter.com

Saat salah satu personel geng Sunny mengidap penyakit mematikan, geng Sunny ini memutuskan untuk reuni dalam formasi lengkap untuk terakhir kalinya.

Lantas seperti apa premis untuk film Bebas karya Riri Riza dan Mira Lesmana tersebut? CJ Entertainment selaku distributor perfilman Korea memang telah mengizinkan para sineas Tanah Air untuk mendaur ulang film mereka.

film bebas

Sumber: twitter.com

Dan Sunny sendiri telah meraih Box Office dengan total pendapatan mencapai 51,1 juta dolar! Selain itu, film tersebut juga sukses meraih sederet penghargaan ternama dan diputar di berbagai festival film internasional.

Mengetahui yang akan menggarap adaptasi film Sunny menjadi film Bebas ini adalah Riri Riza dan Mira Lesmana, kita tahu bahwa kemampuan mereka sudah tidak diragukan lagi.

film bebas

Sumber: youtube.com

Seperti film Petualangan Sherina (2000) dan Ada Apa Dengan Cinta (2002) telah sukses di pasaran dan menjadi favorit para pecinta film Indonesia.

Kabarnya film Bebas sendiri diharapkan bisa rilis di bioskop pada tahun ini. Apakah kalian tertarik dengan proyek remake tersebut?


CONTINUE READING BELOW

Jeger! Tampilan Gundala Baru Terlihat Dark dan Milenial!

Indonesia Comic COn telah berlangsung pada 28-29 Oktober 2018 lalu di JCC. Dan kabar yang mengejutkan tentu saja kemunculan Gundala Baru. Ya, semesta Bumi Langit akan dimulai dengan kehadiran sang Putera Petir!



Berikan saran dan masukkan kalian seputar film adaptasi Sunny tersebut di kolom komentar di bawah ini ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS