Preview Boruto Episode 98: Tim Boruto dan Sumire Kerja Sama!

Preview Boruto episode 98 memperlihatkan Tim 7 dan Tim 15 (tim Sumire) akan bekerja sama! Penggemar Boruto dan Sumire mungkin mencium kesempatan agar hubungan duo ini level up!

Preview Boruto episode 98 memperlihatkan kalau… ya… sepertinya kita masih di alur filler.

Lama juga ya.

Yah, setidak-tidaknya, penggemar yang memasangkan Boruto dan Sumire bisa punya motivasi untuk menonton episode 98.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Big Mom dan Kaido Tidak Bisa Kenbunshoku Haki? Begini Situasinya!

Apakah Big Mom dan Kaido tidak bisa Kenbunshoku Haki? Menurut kami sih bukannya mereka gak bisa, cuma karena sifat mereka begitu Kenbunshoku-nya sering tidak aktif!


Premis episode adalah Tim 7 dan Tim 15 harus bekerja sama untuk menghadapi serangan burung. Ada sesuatu yang menyebabkan para burung di wilayah tersebut untuk menyerang orang.

Tim 15 sendiri adalah timnya Sumire, Namida, dan Wasabi kalau kamu lupa. Setelah mereka lulus dari Akademi, Sumire jadi jarang berinteraksi dengan Boruto.

Namun Hanabi tidak akan hadir di sini. Konohamaru yang akan jadi jonin pemimpin kedua tim.

Oh ya, kalau dipikir-pikir, ada juga hal menarik dari episode ini: Mitsuki kembali.

Kalau kamu ingat-ingat, setelah kisruh di Iwagakure berakhir, Mitsuki bisa dibilang menghilang. Ia tidak diperlihatkan merayakan Hari Orang Tua dan Anak (mungkin karena ia merayakan itu di gua Orochimaru, bukan di Konoha).

Preview Boruto episode 98 memperlihatkan Mitsuki akan beraksi kembali, dan berinteraksi dengan rekan-rekannya.

Hal lain yang menarik perhatian saya adalah judul misterius episode ini, yakni Hutan Terkutuk. Bagian akhir preview juga menunjukkan Boruto dan Sarada memasuki gua.

Mungkinkah ini adalah salah satu episode “jebakan” Boruto? Dulu, ada episode yang awalnya dikira hanya filler perselisihan Boruto dan Naruto, namun nyatanya di episode itu Zetsu Putih muncul kembali.

Yah, kita berharap saja begitu. Terakhir kali ada episode penuh aksi di Boruto itu kalau saya tidak salah adalah episode 91.

Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.