Tamu dari King of Fighters! Athena Asamiya Masuk Mobile Legends!

"Athena, Ikimaaaaasssu!"

Tamu dari King of Fighters! Athena Asamiya Masuk Mobile Legends!

Karakter gim berantem, apalagi the King of Fighters, kerap berkolaborasi dengan gim-gim nggak biasa sebagai bagian dari promosi gim tersebut. Nah, kali ini, Athena Asamiya aslinya hero gim berantem, bagaimana jadinya kalau dia masuk gim MOBA? Sekarang harapan untuk menjawab pertanyaan seperti itu sudah terwujud!

Tamu dari King of Fighters! Athena Asamiya Masuk Mobile Legends! Sumber: Mobile Legends[/caption]

Sebagai bagian dari proyek kerja sama Moonton dan SNK, karakter Psycho Soldier yang menjadi salah satu tokoh terpopuler yang tidak pernah alpa di serial gim the King of Fighters ini menjadi karakter tamu di gim MOBA Mobile Legends!

Tentu saja, keberadaan karakter Athena di sini pun ternyata hadir dalam wujud skin untuk Guinevere. Tidak heran, karena untuk seorang hero independen jurus-jurusnya seperti Psycho Ball pun masih mirip dengan hero-hero lain, dalam hal ini Guinevere.

Tamu dari King of Fighters! Athena Asamiya Masuk Mobile Legends! Sumber: Mobile Legends[/caption]

Selain itu, Moonton juga membuka kesempatan bagi para pemain untuk menebak siapa tokoh King of Fighters selanjutnya yang bakal difitur di Mobile Legends.

Dengan helai rambut berwarna biru, selongsong tabung yang di-zoom dekat, dan sarung tangan hitam, tidak mungkin kalau karakter tersebut adalah Kyo, yang merupakan tokoh utama dari serial ini. Kalau begitu siapakah dia? Apakah kamu sudah bisa menjawabnya? Kita hitung mundur spekulasinya dalam waktu 3, 2, 1...

Bisa jadi sosok tersebut, dan kita punya banyak bukti kerasnya, adalah Leona Heidern, putri Heidern yang menjadi tokoh unggulan tim Ikari.

Tamu dari King of Fighters! Athena Asamiya Masuk Mobile Legends! Sumber: The King of The Fighters XIII[/caption]

Leona adalah tokoh yang masuk akal juga untuk masuk ke dalam gim MOBA, dan kemungkinan juga sosok yang satu ini lebih cocok untuk masuk sebagai skin untuk tokoh seperti Kalina.

Bagaimana pendapatmu tentang Athena Asamiya di Mobile Legends? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU