Cameo Stan Lee di Captain Marvel Tunjukkan Kejeniusan MCU!

Cameo kali ini lebih nohok dari yang biasanya!

Cameo Stan Lee di Captain Marvel Tunjukkan Kejeniusan MCU!

Stan Lee, salah satu dari pencetus dari Marvel, tampil sebagai cameo dalam Captain Marvel! Namun, rupanya cameo dirinya justru merupakan yang terbaik sepanjang sejarah MCU!

Cameo Stan Lee di Captain Marvel Tunjukkan Kejeniusan MCU!

Sang maestro yang wafat tanggal 12 November 2018 kemarin ini adalah yang kamu lihat di logo Marvel Cinematic Universe, di mana dia menggantikan para pahlawan sebagai tribut untuk sang kreator legendaris ini.

Di filmnya sendiri, Stan Lee tampil dalam sebuah adegan di mana Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson sedang mencari seorang Skrull yang sedang menyamar.

Stan Lee ditayangkan sedang membaca sebuah naskah dari sebuah film di dalam kereta tersebut. Carol Denvers lalu menurunkan naskah tersebut dan memperlihatkan kalau Stan Lee lah yang membaca naskah tersebut.

Jika kalian jeli, judul dari naskah film yang dibaca oleh Stan Lee adalah Mallrats. Lalu apa yang membuat cameo ini sangat jenius?

Cameo Stan Lee di Captain Marvel Tunjukkan Kejeniusan MCU!

Mallrats adalah sebuah film yang tayang tahun 1995 dan disutradarai oleh Kevin Smith. Menariknya, tahun tersebut juga menjadi latar belakang waktu dari Captain Marvel, terlihat sederhana? Rupanya tidak berhenti di sana saja!

Film tersebut juga diperankan oleh, siapa lagi kalau bukan Stan Lee! Berarti, bisa disimpulkan kalau sang maestro berperan sebagai diri dia sendiri!

Bayangkan saja, Seorang Stan Lee membaca naskah dari sebuah film yang diperankan dirinya di dalam sebuah film yang dia juga berperan sebagai cameo.

Mungkin saja, ada cameo Stan Lee dimana dia menjadi dirinya dalam film MCU lainnya. Namun, sepertinya tidak ada yang sangat menjelaskan hal tersebut selain di Captain Marvel.

Cameo Stan Lee di Captain Marvel Tunjukkan Kejeniusan MCU!

Bahkan, sang sutradara dari Mallrats, Kevin Smith, merasa tidak percaya kalau dirinya menjadi bagian dari cameo Stan Lee yang ikonis tersebut.

Dia memposting reaksinya dalam Twitter dengan caption "I'm a blubbering mess" yang bisa diartikan sebagai kegirangan hingga tidak terkontrol.


Apakah kalian juga menyangka akan besarnya arti cameo dari Stan Lee ini? Atau justru kalian mempunyai arti tersendiri dari adegan tersebut? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU