Fatality Ala Milenial Ramaikan Kembalinya Cassie Cage di MK11!

Separuh Cage, Separuh Blade, Cassie Cage si anak Milenial!

Cassie Cage kembali di Mortal Kombat 11. Debutnya di Mortal Kombat X mewarnai generasi baru kombatan mengingat ia adalah putri dari Johnny Cage dan Sonya Blade. Bersama Jacqui Briggs, Kung Jin, dan Takeda Takahasi, mereka menjadi era baru di semesta Mortal Kombat.

Sebagai sersan Special Force, kombinasi jurus fisik ayahnya dan penggunaan teknologi militer ala ibunya menjadikan kombinasi yang unik. Bahkan Fatality ala milenial menjadi ciri khasnya melalui selfie Fatality di Mortal Kombat X. Fatality ala milenial ini kembali di Mortal Kombat 11. Seperti apa ya Fatality ala milenial yang dilakukan Cassie Cage? Yuk kita intip kilasan aksinya yang diungkapkan Ed Boon beberapa waktu yang lalu.

WARNING: BLOOD & GORE!

1

Teaser Trailer

Cassie Cage diumumkan pada 7 Maret di berbagai sosial media Mortal Kombat. Uniknya, ia diperkenalkan bersamaan dengan Kano, musuh bebuyutan dari orangtuanya. Seperti teaser sebelumnya, berbagai jurus, fatal blow, dan fatality dari Cassie Cage diungkapkan di sini.

2

Jurus Fisik

Cassie Cage kembali dengan berbagai jurus baru namun pada umumnya masih menampilkan kombinasi jurus kedua orangtuanya yaitu Johnny Cage dan Sonya Blade. Cassie mewarisi jurus-jurus shadow dari Johnny Cage. Bahkan beberapa varian dari nut kracker ia kembali lakukan di Mortal Kombat 11.

Kelincahan ala ayah dan ibunya juga terlihat di berbagai jurus pukulan dan tendangan miliknya.

3

Teknologi Canggih

Sedangkan sebagai special force dan mewarisi teknologi militer dari ibunya, Cassie Cage kini tampak didampingi oleh sebuah drone. Berbagai serangan bisa dilakukan oleh drone ini dari tembakan laser, menyetrum lawan, mengeluarkan gelembung pembatas, hingga gerakan manuver untuk Cassie sendiri.

Cassie juga tampak mengandalkan sepasang pistol yang bahkan ia gunakan pada jurus fatal blow dan jurus fatality nya. Sedangkan baton yang menjadi ciri khas di Mortal Kombat X kini ia tinggalkan.

4

Varian

Seperti Mortal Kombat terkini, tiap kombatan hadir dalam beberapa varian antara lain:

Come at Me : Dengan seragam militer ringan, sepertinya ini varian yang mengandalkan jurus fisik seperti shadow dan serangan energi hijau lainnya.

Get Dabbed On: Ia menggunakan armor tempur tebal, sekilas ini varian yang mengandalkan bantuan drone dan teknologi canggih lainnya.

Kombat Kid : Mengenakan kacamata ngejreng, dan kostum yang gaul, ini seperti varian yang mengandalkan tembakan pistol dan jurus fisik.

5

Fatal Blow

Fatal blow milik Cassie terungkap pada teaser trailer. Cassie lompat dan bergelantung pada drone-nya, lalu ia melakukan Diving Glow Kick pada lawan. Ia melanjutkan dengan tiga pukulan berenergi hijau, lalu menampar dagu lawan dengan pistolnya. Pistolnya kembali ia gunakan untuk memukul tengkorak lawan lalu lanjut menembak peluru pada kedua lutut lawan. Ia lalu merangkul lawan dan menembak pistol pada perut  hingga tampak menembus tubuh lawannya.

6

Fatality

Uniknya ada dua Fatality Cassie Cage yang telah terungkap di Mortal Kombat 11. Fatality nya antara lain:

I <3 U : Cassie melakukan Green Shadow Kick, tendangan ini menembus dada lawan sehingga jantungnya mental. Ia lalu menusukkan tangan ke pinggang lawan dan dalam lubang di dada, ia membentuk tanda hati sambil memberi kecupan ke hadapan kamera.

Fatality kedua yang belum diketahui namanya, Cassie menembak lawan dengan kedua pistolnya. Lalu ia menendang kemaluan lawan dengan shadow kick. Saking kuatnya, tulang tengkorak lawan terpental ke udara membelah tubuhnya.

7

Milenial

Seperti yang diungkapkan pada awal artikel, Cassie melakukan beberapa tren milenial meramaikan pertarungan di Mortal Kombat. Salah satu intro, ia terlihat minum minuman bermerk Mokap Mokha, dimana namanya salah tulis yang seharusnya Cassie namun menjadi Kassie dan diberi coretan. Mokap sendiri adalah kombatan yang berprofesi sebagai aktor motion capture yang beraksi di Mortal Kombat terdahulu.

Dalam salah satu jeda, Cassie juga terlihat melakukan dab, sebuah salam gaul yang dulu sempat populer. Salah satu gerakan jeda lainnya adalah ia ingin meng-tag lawan di sosial medianya.

Bagaimana menurut kamu mengenai Cassie Cage? Apakah ia kombatan favoritmu? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

sumber: Youtube Mortal Kombat


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial