PBNC Season 1 Bakal Berikan Hadiah Total 1 Miliar Rupiah!

Total hadiahnya 1 Miliar mank!

PBNC Season 1 akan dimulai pada minggu ini! Dengan total hadiah sebesar 1 miliar rupiah, Zepetto menggelar rangkaian liga e-sports terbesar di Indonesia berskala nasional, yaitu PBNC (Point Blank National Championship), PBJC (Point Blank Junior Championship), PBLC (Point Blank Ladies Championship), dan PBCL (Point Blank Champion League).


CONTINUE READING BELOW

Para Pembunuh Ahli, Inilah 8 Badut Paling Seram di Anime!

Harus diakui, kedelapan badut ini memang menjadi badut paling seram di anime. Bukan hanya doyan membunuh, badut ini rata-rata susah ditebak jalan pikirannya.


Babak awal penyisihan PBNC tahun ini diselenggarakan di 41 kota dengan total 1000 tim dimana ada 8000 orang Troopers yang akan bertanding.

Lalu, berbeda dari sebelumnya, PBNC kali ini digelar bersamaan dengan PBNC Junior atau yang lebih sering di sebut PBJC, yaitu turnamen yang digelar khusus untuk Troopers 14 tahun  kebawah yang nantinya para peraih juara regional akan bertanding di Grand Final PBNC di Jakarta.

PBCLpun mengundang tim-tim pro seperti AlterEgo, Capcorn, The Prime, SFI Alpha, Elite 8, Profesional, XCN, Armored Project TR, Boom GF, dan EST 2019 yang akan bertanding di PBCL Man pada minggu pertama dan minggu kedua bulan Maret.

Dan juga mengundang Evos Galaxy Sades, Belletron SBE, Star8Recall ID320, ROGW Caramel, FFGaming, dan Power Danger Survival 416 yang akan bertanding di PBCL Ladies pada tanggal 17 Maret 2019.

Grand Final PBNC Season 1 sendiri akan digelar pada tanggal 27 hingga 28 April 2019 di Jakarta dan mengundang tim juara bertahan RRQ Endeavour.

Selain mempertemukan para juara dari tiap regional PBNC 2019 Season 1, di Grand Final PBNC nanti juga akan ada pertarungan seru dari Juara PBNC Junior.


CONTINUE READING BELOW

10 Pertempuran Akhir Paling Gila di Anime! Naruto Versus Sasuke Termasuk!

Sebuah pertempuran akhir biasanya sangat seru. Kali ini Duniaku.net penasaran untuk membahas mengenai 10 final battle paling mantap yang pernah ada.


Ada juga pertandingan seru antargadis pemenang PBCL Ladies dan PBLC yang akan memperebutkan gelar tim ladies terbaik se-indonesia.

Pemenang Grand Final PBNC dan PBLC juga mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di tingkat dunia, yaitu PBWC (Point Blank World Championship) pada bulan Mei.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!