The Shield Kembali di WWE Fastlane! Apakah untuk Terakhir Kali?

Roman Reigns, Dean Ambrose, dan Seth Rollins beraksi bareng lagi gaes!!

Pembaca Duniaku.net sekalian, ada yang nonton acara WWE Fastlane pagi ini?

Kelompok The Shield akhirnya reuni lagi di event yang satu ini!


CONTINUE READING BELOW

Lama Hilang, Sojiro Seta Kembali di Alur Hokkaido Rurouni Kenshin!

Yang mimin ingat sih, cowok ini terakhir terlihat di akhir alur lawan Shishio, waktu dia pergi sendirian. Sekarang dia muncul lagi! Begini pembahasan soal Sojiro Seta kembali


Yep, Dean Ambrose, Roman Reigns, dan Seth Rollins mengenakan kembali seragam lama mereka. Mereka datang dari tribun penonton, seperti dulu, dan beraksi bersama.

Sebelumnya, reuni ini bisa dibilang tak terbayangkan akan terjadi. Roman Reigns sempat harus menangani dulu leukemia yang ia derita, sementara Dean Ambrose mengkhianati Seth Rollins dan sempat menjadi tokoh jahat.

The Shield sendiri kemudian berhasil memenangkan pertarungan mereka melawan trio Drew McIntyre, Bobby Lashley, dan Baron Corbin.

Namun lihat baik-baik caption teks di cuitan resmi WWE di atas. Disebutkan kalau The Shield memasuki ring untuk terakhir kalinya di WWE Fastlane.

Apakah berarti ini adalah reuni terakhir The Shield di WWE? Setidaknya untuk saat ini?

Untuk yang belum dengar, seharusnya Dean Ambrose memang berencana untuk keluar dari WWE dalam waktu dekat. (Bukan, sejauh pengetahuan saya ini bukan bagian dari cerita).

Sempat ada kabar kalau Roman Reigns akan mencoba membujuk Ambrose untuk tetap di WWE, namun hingga sekarang saya tak mendengar ada perkembangan mengenai status Ambrose di WWE.

Jadi, akankah kita bakal berpisah dengan The Shield?

Kalaupun iya, saya rasa suatu hari nanti The Shield pasti akan bisa berkumpul lagi. Toh, di dunia gulat, selama para petarung masih bisa berlaga mereka biasanya bakal hadir lagi kok.

Sumber: Comicbook.com


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.