Konsep Awal After Credit Captain Marvel Ternyata Berhubungan dengan Thor: Ragnarok!

Sayangnya konsep after credit ini tidak dipakai di film nih

Salah satu konsep dari after credit Captain Marvel ternyata memiliki hubungan dengan Thor: Ragnarok, lalu apa hubungannya Captain Marvel dan Thor?

Ternyata, dari konsep after credit yang tidak digunakan itu, bukan Captain Marvel dan Thor yang berhubungan langsung, melainkan karakter yang diperankan Jude Law, alias Yon-Rogg.

Eits, tapi awas, artikel ini mengandung spoiler, jadi jangan kamu baca lebih lanjut jika kamu belum menonton film Captain Marvel. Kalau kamu penasaran sih boleh-boleh saja lanjut kan membacanya, ya.

SPOILER ALERT!!!

Sumber: Entertainmentweekly

After credit terakhir dari film Captain Marvel memperlihatkan Goose yang sedang tersedak Tesseract, lalu memuntahkan Tesseract. Sebenarnya, adegan after credit versi konsep atau rencana yang tidak digunakan untuk berhubungan dengan Thor: Ragnarok.

Ryan Fleck, sang sutradara ternyata adalah orang yang memikirkan konsep ini, namun dia juga yang membatalkannya.


CONTINUE READING BELOW

Jika Diadu, Thor Masih Lebih Kuat dari Captain Marvel! Ini Alasannya!

Thor lebih kuat dari Captain Marvel? Setuju gak kamu? Kali ini saya membuat prediksi dan perkiraan tentang hal tersebut, simak di dalam artikel!


Kamu masih ingat adegan terakhir kemunculan Yon-Rogg, di mana Carol mengirimnya di dalam pesawat pod luar angkasa untuk kembali ke Hala, planet tempat tinggal bangsa Kree, nah di sini nih yang berhubungan dengan Thor: Ragnarok.

“Sebelumnya sempat ada konsep dan ide ketika kami sedang berdiskusi, yaitu pesawat pod luar angkasa yang dinaiki Jude Law (Yon-Rogg) ternyata bukan ke Hala, melainkan mendarat di Sakaar.” ujar Ryan Fleck.

Untuk kamu yang lupa, Sakaar adalah planet di mana Grandmaster berkuasa dan menciptakan tarung Gladiator dari orang-orang yang kuat di seluruh galaksi. Thor dan Hulk pernah berpartisipasi di sini di film Thor: Ragnarok.

Sejak Thor: Ragnarok, Sakaar mungkin akan menjadi berbeda, namun jangan lupa bahwa latar film Captain Marvel itu di tahun 1995, jadi Gladiatornya masih ada.

Masalahnya kenapa dibatalkan adalah, karena inti candaan dari after credit ini adalah ketika Yon-Rogg sampai, dia akan kebingungan dan seakan berkata “Ada di mana aku ini?!”, yang mana konsepnya sekilas mirip dengan after credit Thor: Ragnarok yang ada Grandmaster di sana.

Nah bagaimana menurutmu? Lebih suka versi yon-Rogg nyasar di Sakaar atau Goose muntah Tesseract?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.