Jangan Diremehkan! Ternyata Ini Kekuatan Stussy One Piece!

Anggota CP-0 semuanya bahaya gaes! Termasuk yang ini!

Pertama kali muncul, Stussy diperkenalkan sebagai “Queen of the Pleasure District.” Salah satu kaisar dunia hitam One Piece.

Para kaisar lain diperlihatkan tidak memiliki kekuatan. Lalu gimana dengan Stussy?

Sejak perebutan Tamatebako di pesta pernikahan Big Mom, terungkap kalau Stussy ini anggota CP-0.

Dia bisa menggunakan Tobu Shigan (varian jarak jauh Shigan) untuk menyerang Du Feld tanpa perlu beranjak dari posisinya.

Dari sana saja sudah terlihat kalau anggota CP-0 mungkin lebih kuat dari CP9!

Lalu Vivre Card Databook memberi petunjuk kalau Stussy ini bisa jadi lawan yang menakutkan untuk musuhnya.


CONTINUE READING BELOW

Dijaga Psikopat? Ini 4 Momen Hisoka Menolong Gon di Hunter x Hunter!

Ini mah gak sepenuhnya tulus sih. Hisoka mah pingin Gon hidup biar suatu hari nanti bisa dia ajak duel! Inilah lima momen Hisoka menolong Gon di Hunter x Hunter


Dia diungkap sudah menguasai enam jenis Rokushiki! Kalau begini, secara teknis dia mungkin juga sudah mengetahui gimana cara memakai Rokuogan, jurus pamungkas Lucci. (Tapi Vivre Card tidak menyebutkan benar tidak Stussy bisa menggunakan Rokuogan).

Oh, bukan itu saja kekuatan Stussy. Wanita yang satu ini juga diungkap mampu menggunakan Kenbunshoku dan Busoshoku Haki.

Tobu Shigan ditambah Busoshoku Haki akan membuat Stussy menjadi musuh berbahaya, bahkan bagi pengguna Logia sekalipun.

Kalau Stussy saja sudah begini, saya merasa tiga CP-0 yang biasanya diperlihatkan bernegosiasi dengan pihak lain bisa jadi juga sangat kuat.

Yang saya maksud sudah tentu adalah trio CP-0 di kanan itu, yang sudah muncul sejak di Dressrosa dan sampai sekarang masih misterius.

CP-0 sendiri kemungkinan akan dilawan Luffy dalam waktu dekat, jika memang penguasa sejati dunia One Piece menganggap dia sebagai sosok untuk dimusnahkan.

Demikianlah pembahasan soal kekuatan Stussy One Piece, seperti yang terungkap di Vivre Card Databook.

Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Library of Ohara


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.