Leona KOF Masuk Mobile Legends! Iori Yagami Juga Nyusul?!

Serdadu berbahaya ini harus jadi hero baru!

Kemarin, kita baru saja membahas masuknya Athena Asamiya ke dalam Mobile Legends. Nah, hasil kedua kolaborasi SNK dan Moonton kali ini adalah masuknya Leona KOF ke dalam Mobile Legends!

Leona Heidern adalah anak perempuan dari komandan Heidern. Leona sendiri merupakan anak angkat dari Heidern, dan ia juga mendapatkan pelatihan keras seperti kerabat-kerabatnya di tim Ikari Ralf, Clark, dan Whip.

Leona KOF sendiri tidak hanya punya teknik bertarung seperti Heidern; Ia juga mewarisi darah Orochi yang harus ia jaga setiap saat, agar tidak tergoda dengan kekuatan besar yang justru mampu berbalik mengontrol akal sehatnya.

Munculnya di dalam Mobile Legends sendiri serba misterius. Apakah ia adalah sebuah Skin, atau justru Hero? Dari kekuatannya sendiri, sulit dipercaya kalau tokoh unik yang satu ini jadinya hanya sebagai skin Hero yang sudah ada seperti Athena Asamiya.

Athena sendiri bisa menjadi skin Guinevere karena memiliki visual kekuatan yang mirip, tapi untuk Leona? Hmm….

Prediksi selanjutnya nyaris tidak perlu dijelaskan. Bagi kamu yang doyan main King of Fighters, kamu sudah bisa menebak siapa sesungguhnya sosok di balik tiga gambar tersebut.

Apalagi dengan rambut merah, api ungu dan simbol bulan, siapa lagi yang punya kutipan “remember me whenever you see the moon”?


CONTINUE READING BELOW

Tamu dari King of Fighters! Athena Asamiya Masuk Mobile Legends!

Athena Asamiya adalah idol dunia KoF, apakah dia akan berhasil bertahan dan bangkit menjadi idola Mobile Legends juga? Resmi masuk, lho!


Prediksi kita tidak lain dan tidak bukan adalah pewaris keluarga Yagami dan rival abadi Kyo Kusanagi, alias Iori Yagami. Kenapa? Siapa lagi yang pakai baju hitam dengan logo tersebut di punggungnya di dunia King of Fighters selain Iori?

Apa pendapatmu tentang masuknya Leona KOF dan sekelebat penampakan Iori Yagami di Mobile Legends? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.