Jadi Skin di Mobile Legends, Ini Lore Athena Asamiya!

Katanya titisan dewa, tapi kekuatannya kok beda?

Hal yang tidak kalah pentingnya di dalam membahas kedatangan tokoh-tokoh SNK ke dalam Mobile Legends adalah kisah di belakangnya. Nah, apa lore Athena Asamiya yang menjadi tamu pertama dari kolaborasi gim ini?

Athena merupakan tokoh yang cocok untuk menjadi bahan obrolan di antara para hero, meskipun ia terlihat sebagai skin ketimbang karakter yang berdiri sendiri.

Nah, karena itulah makanya pemahaman akan lore tokoh ini wajib kamu ketahui sebelumnya. Apa saja isi lore tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini!

Athena Asamiya adalah salah seorang anggota tim Psycho Soldiers di King of Fighters, yang berisikan Sie Kensou, Chin Gentsai, Momoko dan Bao.

Athena dan Kensou merupakan murid dari jagoan kenpo, Chin, yang berlatih di China sebelum debut mereka di the King of Fighters.

Turnamen itu pun membuat nama Athena semakin melejit hingga saat kisah tersebut sudah mencapai King of Fighter XV, Athena sudah menjadi seorang idola ternama di antara anggota Psycho Soldier lainnya!

Dikatakan juga bahwa Athena adalah titisan dewi Yunani yang bernama sama dengannya. Yang membedakan antara Athena versi asli dan versi King of Fighters adalah kekuatannya yang lebih terlihat sebagai kekuatan batin daripada kemampuan turunan para dewa.


CONTINUE READING BELOW

Indonesia Dijajah Brunei?! Begini Kocaknya WorldWarBot 2020!

WorldWarBot 2020 menggemparkan dunia internet dalam beberapa hari saja. Apakah keributan yang dihasilkan oleh bot kocak ini? Cek aja di sini!


Athena dan Kensou sendiri dilatih oleh Chin demi mempersiapkan mereka dari bahaya yang akan datang dari dunia lain maupun oleh para manusia itu sendiri, sehingga tidak mengherankan kalau mereka semua punya kemampuan yang cukup untuk bertarung dengan para tokoh utama King of Fighters dari berbagai era!

Apa opinimu tentang lore Athena Asamiya sebagai karakter tamu di Mobile Legends? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.