Trailer Batman VS Teenage Mutant Ninja Turtles Pertemukan Dua Ikon Favorit Penggemar!

Kamu tim Batman atau tim TMNT?

Trailer Batman VS Teenage Mutant Ninja Turtles Pertemukan Dua Ikon Favorit Penggemar!

Sebuah film animasi yang tidak kamu minta, namun kamu butuhkan, trailer Batman VS Teenage Mutant Ninja Turtles diperlihatkan!

Biasa deh, kalau kamu belum menonton trailer-nya, lebih baik kamu saksikan trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini:

Di sana, yang sudah kita ketahui dari trailer sih ya, akan ada pertemuan Batman dan Teenage Mutant Ninja Turtles, namun lokasinya yang menarik.

Lokasinya berlatar di Gotham, karena itu tidak mengherankan jika musuh-musuh dari serial Batman lebih banyak, mulai dari Penguin, Ra's al Ghul, sampai Joker juga ngumpul lagi!

Kalau dari serial Teenage Mutant Ninja Turtles, musuh bebuyutan mereka yaitu Shredder yang hadir, dan bekerja sama dengan para penjahat dari serial Batman.

Tentu saja tak hanya para penjahat yang bekerja sama, melainkan para jagoan terfavorit juga!

Judulnya memang Batman VS Teenage Mutant Ninja Turtles, Batman dan tim Ninja kura-kura itu memang sepertinya ada adegan pertarungan sih, namun selayaknya serial VS dari Super Sentai, biasanya awalnya mereka salah paham, lalu akhirnya bekerja sama.

Di komik yang diadaptasi menjadi film animas ini, hubungan antara Batman dan Raphael benar-benar menarik untuk diikuti.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar? Seperti beberapa film animasi DC sebelumnya, film ini bukan tayang di bioskop, namun direct to video ke DVD dan juga Blu-ray.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU